TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman December 11, 2015 | Kemaleman | Komentar
Begini Kronologi Penangkapan Nikita Mirzani Dan Puty Revia Ketika Sedang Jual Diri
Kronologi penangkapan Nikita Mirzani dan Puty Revita di kamar Hotel Kempinski, Jakarta, diawali dari pengembangan kasus mucikari artis Amel Alvi, Robby Abbas Nasution alias RA. Setelah diketahui jelas hubungannya, penyamaran pun dilakukan.

Sekira pukul 22.00 WIB, Kamis malam (10/12/2015), dua pria mucikari Nikita dan Puty, O dan F ditangkap 6 anggota Subdit III Bareskrim di lobi hotel Kempinski. Keduanya ditangkap setelah melalui pengintaian selama beberapa hari terkait tindak pidana perdagangan orang, yakni prostitusi artis seperti diatur dalam Pasal 2 UU No. 21 Tahun 2007.

Sebelum melakukan penangkapan, petugas menyamar sebagai pengguna jasa syahwat dua artis itu. Mereka mengaku sebagai pengusaha dan berpenampilan layaknya eksekutif muda. Kepada O dan F, polisi yang menyamar mengaku sebagai penguasaha tambang batubara.


Setelah dilakukan transaksi, akhirnya kedua mucikari itu menawarkan Nikita Mirzani dan Puty Revita. Nikita Mirzani ditawarkan dengan harga sebesar Rp 65 juta untuk sekali main (short time). Sedangkan Puty Revita sebesar Rp 50 juta. Setelah deal, dua mucikari itu membawa polisi yang menyamar ke kamar hotel tempat Nikita dan Puty telah menunggu.

Setelah mengantarkan dua polisi yang menyamar itu ke kamar, O dan F kembali ke lobi dan langsung ditangkap petugas lainnya. O dan F lalu dibawa ke kamar Nikita dan Puty. Saat pintu dibuka, di dalam Nikita Mirzani dan Puty Revia telah bug*l, tanpa sehelai benang pun, dan bersiap melayani dua polisi yang melakukan penyamaran. Bersama O dan F, Nikita dan Puty lalu digelandang ke Mabes Polri. (rimanews)

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment