PEOPLE ARE...

Kemaleman December 28, 2015 | Kemaleman | Komentar
Biar Tau Rasa ! Diserbu Ratusan Alay, Jembatan Ini Putus. Lihat Foto dan Videonya
Ngeri kali! Jembatan gantung di sungai taman wisata hutan lindung Langsa, Aceh Timur, Aceh, putus setelah diserbu ratusan alay.

Ratusan anak alay ber-selfie ria di atas jembatan yang hanya berkapasitas 40 orang. Akibatnya jembatan kabel yang membelah sungai tersebut roboh ke tengah sungai.

Suasana sangat menegangkan saat ratusan orang berusaha menyelematkan diri. Sebagian tercebur ke dalam sungat yang dalam itu. Sebagian orang dewasa terlihat tertatih berusaha menyelamatkan bocah-bocah yang terjebak.

Dari video dan foto-foto yang yang dikutip medansatu.com dari segalaberitadigital.blogspot.com, Minggu (27/12/2015), terlihat jelas kepanikan pengunjung taman wisata tersebut, baik yang terjebak di dalam jembatan mau pun yang menyaksikan insiden tersebut.


Untungnya tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Padahal jika para pengunjung mematuhi peraturan di jembatan tersebut, peristiwa itu tak terjadi. “Tolong selamatkan anak-anak dulu, aduh tolong, coba berenang selamatkan anak-anak itu,” teriak histeris seorang pengunjung.

“Ayo ambil hikmahnya dari kejadian ini, agar menjadi teguran buat orang-orang yang masih suka melanggar aturan, mulai sekarang coba peduli sama aturan kalau bisa ingatkan orang lain juga jangan melanggar aturan,” ujar blogger yang menggunggah video tersebut.

Video insiden ini telah ditonton oleh 19,516 orang netizen. Penasaran? Ini videonya:


Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment