TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman December 10, 2015 | Kemaleman | Komentar
Malang ! Seorang Istri Berselingkuh Dengan Teman Masa Kecilnya, Suaminya Menjadi Duda Muda
Kehidupan asmaranya memang terkesan tragis. Di awal pernikahannya, Aan Abdullah (22) tidak tahu jika istrinya seorang janda. Bahkan ketika hamil tua, sang istri malah selingkuh dengan sahabatnya Aan. Bahkan cowok asal Sulawesi ini harus menyandang status sebagai duda meski usianya masih 22 tahun.

Aan menikah pada awal 20015. Dia memang dikenal mempunyai kenalan cewek yang banyak. Bahkan banyak dari mereka yang masih menghubungi, meski Aan sudah tidak lajang. Hal inilah yang membuat istrinya kala itu cemburu tinggi.

Meski mencoba setia, Aan tetap juga mendapatkan getah dari hubungan asmaranya. Bahkan, dia tidak menduga jika istrinya yang sangat ia cintai itu mencurangi hatinya. "Saat saya bekerja di luar kota selama empat hari, ternyata dia mempunyai simpanan," ujar Aan kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 0800-1-555-999, Jumat (4/12).

Yang membuat dia semakin sakit hati adalah ternyata istrinya bermain api dengan sahabat kecilnya Aan. Saat pergi dinas, sahabatnya sering menghubungi istrinya. Kemudian mereka memadu kasih.

Awalnya Aan memaafkan dengan kesalahan tersebut. Akan tetapi, dia tetap merupakan sosok suami yang penuh perhitungan. Dia akhirnya sengaja menjebak hubungan gelapnya sang istri.

Setelah Lebaran 2015, Aan sengaja membuat jebakan untuk istrinya. Dia pura-pura pergi ke luar kota. Jebakannya berhasil. Istrinya kedapatan sedang melakukan hubungan yang tidak seharusnya dengan pria selingkuhannya. Alhasil, dia digeret ke Polres meski sedang mengandung tujuh bulan.

Saat interogasi itulah, Aan langsung menceraikan istrinya. Dia masih kecewa karena sang istri tidak bisa dituntut karena atas dasar 'suka saling suka'. Kini mantannya dan sahabatanya semasa kecil itu sudah menjadi pasangan suami istri.

Untung saja bosnya pengertian. Untuk menjada kondisi Aan, akhirnya dia dipindahkan dari Sulawesi ke Bandung. Memang sakit hatinya belum pulih. Bahkan pernah terbesit untuk menyakiti setiap wanita karena trauma masa lalunya tersebut. ( Brilio )

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment