TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman December 11, 2015 | Kemaleman | Komentar
Hanya Melayani Kalangan Atas, Ternyata Segini Tarif Nikita Mirzani Sekali Crot
Artis Nikita Mirzani dan Puty Revita, Finalis Miss Indonesia 2014, ternyata tak sembarangan pilih pelanggan. Mereka hanya melayani pria hidung belang dari kalangan atas. Tak heran bila hanya ekspatriat asing, pengusaha sukses, dan direktur bank nasional yang bisa mencicipi tubuhnya.

Ini terungkap saat kedua artis yang menjual diri secara online ini diperiksa intensif Bareskrim Polri, Jumat (11/12/2015). Tarifnya juga gila-gilaan. Nikita dan Puty Revita yang tercatat sebagai mahasiswi Universitas Trisakti itu mematok tarif Rp 50 juta untuk short time dan Rp 120 juta untuk long time.

Nikita dan Puty Revita adalah artis yang masuk dalam jaringan prostitusi online yang dikelola mucikari Amel Alvi, Robby Abbas Nasution alias RA yang kini telah mendekam di penjara. Keduanya ditangkap berdasarkan pengembangan kasus tersebut.

Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana mengatakan, kedua artis ini sering mangkal di tempat hiburan malam yang hanya dihadiri kalangan terbatas daripada kaum jetset. “Sebenarnya mereka selalu di night club (tempat hiburan malam) yang dihadiri kalangan papan atas,” katanya. (msc)

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment