TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman December 19, 2015 | Kemaleman | Komentar
Hanya Menggunakan Celana Dalam, Wanita Ini Maksa Lari Masuk Lapangan
Laga Sampdoria kontra Napoli yang berlangsung di Luigi Ferraris stadium, Senin (12/5/2014) kemarin, diwarnai dengan aksi nekat seorang perempuan seksi.

Pada laga yang dimenangi Napoli dengan skor 5-2 itu, tiba-tiba muncul seorang perempuan dari kursi penonton berlari memasuki lapangan.

Yang membikin heboh, perempuan tersebut berlari ke tengah lapangan dengan hanya mengenakan celana dalam.

Sontak kemolekan badan dari perempuan inipun membuat gempar seisi stadion yang jadi markas Sampdoria itu. Seolah tak berdosa, perempuan tersebut lari ke tengah lapangan sambil mengibarkan bendera Sampdoria.

Beruntungnya petugas yang menjaga pertandingan atau biasa disebut match steward sigap untuk menghalau aksi perempuan seksi tersebut. Petugas sempat kesulitan menangkap perempuan nekat itu, tapi tak lama diapun mampu menangkapnya.

Petugas itupun membopong perempuan itu lalu memikulnya untuk dibawa keluar lapangan.

Aksi ini membuat penjaga tersenyum. Sinisa Mihajlovic memastikan akan melatih AC Milan dalam 15 hari ke depan, setelah Pippo Inzaghi memutuskan untuk hengkang.

Mantan Pelatih Sampdoria ini sudah menyiapkan strategi baru bagi Rossoneri setelah terseok-seok dalam empat musim terakhir.

“Jangan khawatir, saya akan menjadi pelatih Milan dalam 15 hari ke depan,” kata Miha kepada wartawan yang mengubernya ketika menghadiri acara Audi Le Mans.

Yang jadi soal, kontrak pelatih lama Filippo “Pippo” Inzaghi baru berakhir tahun 2016. T api belakangan, Inzaghi sudah mengalah untuk meninggalkan San Siro.

Ini memang menyangkut klausul bahwa Inzaghi tetap menerima pembayaran gaji selama setahun meski Milan ditangani pelatih baru.

Menurut Corriere della Sera, CEO AC Milan Adriano Galliani, sudah mendekati sekaligus memberikan ultimatum bagi Inzaghi yang gagal mengangkat performa Rossoneri.

Galliani menawarkan alternatif 600.000 euro atau sekitar Rp 9 miliar sebagai kompensasi atas pemecaran Inzaghi.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment