TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman December 10, 2015 | Kemaleman | Komentar
Sering Mendapat Tamparan Dan Dimarahi Oleh Pacar, Pria Ini Tetap Cinta
Kisah cinta dua insan manusia memang tak pernah mulus-mulus saja. Ada kalanya hangat bagai mentari, namun tak jarang pula dingin bagai badai. Namun, kekuatan cinta bisa membuat setiap masalah yang dihadapi menjadi ringan.

Adi (19), menceritakan pengorbanannya menghadapi emosi meledak-ledak pacarnya, Amel (18) seorang mahasiswi Keguruan di sebuah universitas di Ternate. Adi yang bekerja sebagai awak kapal di Ternate mengaku berkali-kali ditampar oleh kekasihnya ketika marah.

"Dua bulan ini, sikapnya aneh, suka marah-marah tanpa alasan, bahkan sering kali dia menampar saya," tutur Adi kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 0800-1-555-999, Jumat (4/12).

Amel, disebutnya selain suka marah-marah juga suka sekali menuduh kalau Adi suka keluyuran nggak jelas. Bahkan, Amel melarang Adi untuk pergi bekerja.

"Aneh sekali memang, dia menuduh saya sering keluyuran. Padahal saya kerja mencari nafkah. Amel juga melarang saya keluar rumah, dia maunya saya dirumah saja. Ketika saya menjawab, bagaimana mencari makan kalau di rumah terus, jawaban yang dia berikan bikin kaget. Dia bilang pokoknya terserah kamu bagaimana," urai Adi.

Adi sebenarnya curiga, apa mungkin ada orang ketiga di balik berubahnya sifat sang kekasih. Sekali waktu ia mendatangi kampus tempat Amel menuntut ilmu dan bertanya kepada teman-temannya perihal kecurigaanya tersebut.

"Saat saya tanya temannya mereka bilang pernah lihat Amel duduk di depan ruang perpustakaan dengan seorang laki-laki. Tapi saya tanya lagi ke Amel katanya tidak ada (orang ketiga). Saya percaya saja karena memang sudah terlanjur cinta," tambahnya.

Begitulah Adi, laki-laki yang menyanyangi pacarnya dengan tulus. Bukannya marah atas kelakuan pacarnya yang suka menampar dan marah-marah padanya, ia dalam waktu dekat malah berencana melamar Amel untuk dijadikan istri.

"Mungkin dua bulan lagi saya akan melamarnya. Semoga dalam waktu dekat sifat pemarahnya hilang dan kembali seperti sedia kala," tutupnya pasrah. ( Brilio )

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment