Jangan Lihat Videonya! Cupi Cupita Mendesah di Ranjang Sambil Pamer Dada Besar

Advertisemen
Jangan Lihat Videonya! Cupi Cupita Mendesah di Ranjang Sambil Pamer Dada Besar
Artis dangdut seksi ini, Cupi Cupita, agaknya berusaha mengalahkan popularitas Duo Serigala. Dengan goyangan nakal dan toketnya yang besar, Cupi mencoba eksis di blantika musik dangdut tanah air.

Artis yang terkenal dengan tembang ‘Goyang Basah’ ini pun rajin memposting aktivitasnya di youtube. Tak hanya lagu-lagu terbarunya, Cupi bahkan memposting suara desahan di ranjang sambil pamer toketnya yang segede melon.

Video berdurasi 4 menit 49 detik ini pun langsung heboh. Banyak netizen yang mem-bully-nya. Netizen menyebut Cupi hanya menjual tubuh, karena kualitas suaranya pas-pasan.

“seperti ini artis…masya allah…kok ada ya,” ujar pemilik akun Arsya Arlinda Arsya. “suaramu pantesnya nyanyi di goot,” timpal aiko azni. Tapi ada juga netizen yang memberikan komen nakal. “pasti pengen aaah aaah ya,” tandas pemilik akun arya Jkt.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments