TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman December 28, 2015 | Kemaleman | Komentar
Cinta Cowok Ini Ditolak 5.000 Wanita Karena Mencari Cinta Melalui Facebook
Seorang pria lajang dari Serbia berusaha menemukan belahan jiwanya di sosial media, namun sayang nasibnya kurang beruntung. Sejauh ini, Predrag Jovanovic telah menerima penolakan dari 5000 wanita yang dihubungi di Facebook.

Pria 34 tahun ini tampaknya sudah putus asa karena cinta. Predrag memiliki ide untuk menggunakan akun Facebook-nya untuk menemukan jodoh di dunia maya.

Dia kemudian mengirim pesan kepada 5.000 wanita, dan menanyakan apakah mereka mau mempertimbangkan untuk menjadi pacarnya. Sayangnya, mereka semua memutuskan untuk menolak cinta Predrag.

Meski telah ditolak oleh ribuan wanita, Predrag mengaku tidak pernah kehilangan harapan untuk mendapatkan jodoh di dunia maya.

Sebagaimana dilansir Nezavisne Novine, Predrag adalah seorang pria pemalu yang tidak pandai menghadapi wanita di dunia nyata. Oleh karena itu, menurut dia, mencari pasangan secara online adalah pilihan terbaik untuknya.

"Saya tahu bahwa apa yang saya lakukan akan membuat saya malu, tapi itu sepadan dengan apa yang akan saya dapat," katanya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment