TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman December 19, 2015 | Kemaleman | Komentar
Heboh ! Bonek Serang Aremania di Sragen, 2 Orang Tewas
Keributan antar suporter sepakbola kembali terjadi. Kali ini suporter Bonek Persebaya dengan suporter Arema Malang bentrok di Sragen, Jawa Tengah. Akibat kejadian ini dua orang meninggal dunia.

Menurut anggota Polres Sragen, Aiptu Kasiman, bentrok antara Bonek dengan Aremania tersebut terjadi di dua tempat terpisah. Kejadian pertama terjadi sekitar pukul 04.30 WIB di dekat SPBU Jatisumo, Sragen. Saat itu satu rombongan suporter Malang menuju Sleman dengan bus pariwisata, berisi 34 orang diserang rombongan Bonek. Bonek yang menyerang berjumlah sekitar empat truk.

Ratusan Bonek tersebut menyerang dengan melempari batu bus berisi rombongan Aremania. Dalam kejadian penyerangan tersebut seorang Aremania tewas mengenaskan karena tidak bisa menyelamatkan diri.

"Satu meninggal dunia di lokasi yang dekat SPBU itu. Korban atas nama Eko," ujar Kasiman kepada merdeka,com, Sabtu (19/12).

Kejadian ke dua terjadi di Kampung Macan, Nglorok, Sragen. Saat itu sebuah mobil Carry berisi 7 orang Aremania sedang menambal ban.

"Terus mereka diserang juga sama Bonekmania. Satu orang meninggal dunia di RSUD Sragen. Yang meninggal dari Aremania semua," ujarnya.

Polisi langsung mengamankan ratusan Bonek yang terlibat dua kerusuhan ini. Polisi juga langsung melakukan razia untuk menghindari bentrok kembali pecah.

"Ada ratusan Bonek yang diamankan. Sekarang sudah diperiksa. Kita juga sudah razia," imbuhnya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment