TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman December 23, 2015 | Kemaleman | Komentar
Sadis ! Balita Dinunukan Diper-kosa Lalu DIbuang Kelaut
Seorang balita di Nunukan, Kalimantan Utara ditemukan tewas terapung di Dermaga Pelabuhan Tunon Taka, Selasa (22/12) sekitar pukul 17.00 WITA. Saat ditemukan, jenazah bocah malang itu mengeluarkan busa dari mulut dan hidungnya.

Berdasarkan hasil visum Puskesmas Kecamatan Nunukan, balita berjenis kelamin perempuan itu merupakan korban pemerkosaan. Seperti dilansir Antara, dokter jaga Puskesmas, Dr Herlina mengungkapkan jika pihaknya menemukan luka robek di bagian kemaluan korban.

"Hasil otopsi sementara terhadap jasad korban kuat dugaan korban dicabuli atau diper-kosa karena adanya luka robek selebar jari telunjuk orang dewasa di kelamin dan anus," terang Herlina, Rabu (23/12).

Herlina menduga korban sengaja ditenggelamkan satu jam sebelum ditemukan oleh Anak Buah Kapal (ABK). Pasalnya, kondisi tubuh korban masih hangat sehingga kemungkinan telah dibunuh sebelum dibuang ke laut akibat kepanikan.

Korban dengan mengenakan baju warna hijau bintik-bintik putih. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Herlina tersebut, tak lama setelah korban tiba di Puskesmas Kecamatan Nunukan pihak keluarganya datang sehingga dipastikan korban adalah warga Pangkalan Haji Muhtar Kelurahan Nunukan Timur.


BALITA DI NUNUKAN DIPERKOSA DAN DIBUANG KE LAUTSeorang balita di Nunukan, Kalimantan Utara ditemukan tewas terapung di...
Dikirim oleh Hukum Dan Kriminal pada 23 Desember 2015

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment