TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman December 18, 2015 | Kemaleman | Komentar
Ini Cara Anggita Sari Nasihati Teman Satu Profesi : Buat Apa Repot-Repot Tutupi Jati Diri. Cepat Taubat
Anggita Sari tak malu mengakui dirinya terlibat dalam jaringan prostitusi artis dengan tarif Rp20 juta. Anggita Sari pun berani buka-bukaan dan tak menutup wajah saat menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Surabaya.

“Nggak pakai cadar,” tutur Anggita Sari tertawa di ruang sidang Garuda. Ucapan Anggita Sari seolah menyindir artis dan DJ cantik Amel Alvi yang pakai cadar saat menghadiri sidang prostitusi artis di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Usai menjalani sidang, Anggita Sari mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang berada di ruang sidang. Di video tersebut, Anggita Sari menyebut sudah terlalu banyak settingan kebohongan untuk publik.

Kalimat Anggita Sari bersayap. Entah settingan kebohongan apa yang dia maksud. Namun, sebagian menafsirkan bahwa Anggita Sari ingin menunjukkan bahwa banyak artis tanah air yang terlibat artis prostitusi, tetapi berbohong dan pura-pura membantah berita yang beredar di media.

“Apa adanya aja lah terserah orang mau bilang apa. Sudah terlalu banyak settingan kebohongan untuk publik, yang penting ngga menutupi kebenaran, jadi buat apa malu repot2 menutupi jati diri,” tulis Anggita Sari di keterangan video.

“Alhamdulillah hasil persidangan saya terbukti banyak hal miring yg ter klarifikasi,” tambahnya.

Postingan Anggita Sari mendapat banyak komentar negatif. Netisen menyarankan Anggita Sari untuk segera bertobat dan meninggalkan dunia kelam.

“Cepat taubat ya mba,sesungguhnya tuhan selalu menerima hambanya kembali jika benarbenar dalam taubatnya,” tulis pemilik akun @trissugii.

“Malu sama orang tua, keluarga dan tentu malu lah sama tuhan! Di kasih kelebihan cantik malah kaya gitu,” timpal pemilik akun @saefulfirman.

“Smoga kembali kejalan Allah SWT ya mba, slagi masih dikasih napas, kiamat kt ga tau kapan, tp alam kubur yg terdekat mba,” pungkas pemilik akun @lafayza. ( fajar.co.id )

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment