TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman November 19, 2015 | Kemaleman | Komentar
Heboh! Serial Sinetron Elif 2 Asal Turki Naik Daun Di TV SCTV, Indonesia


Drama Elif season kedua atau Elif 2 akan segera tayang di SCTV. Proses dubbing bahasa Indonesia untuk drama ini pun sudah dimulai.

SCTV sudah menayangkan teaser trailernya beberapa hari lalu. Hal ini membuat para penggemar semakin penasaran.

Isabella Damla Guvenilir merupakan pemeran Elif dalam Serial Turki Elif yang tayang di SCTV.
Si kecil Isabella yang pernah mengunjungi Indonesia pernah bertemu dengan sederet artis tanah Air, termasuk Syahrini, saat menghadiri acara ulang tahun ke-25 SCTV, Agustus 2015.

Penggemar tampaknya merindukan momen kebersamaan antara Syahrini dengan pemeran Elif itu.
Akhirnya sebuah foto `direkayasa` sebagai pengobat rindu, memperlihatkan pemeran Elif tengah tidur bersama Syahrini.



Sebagai ucapan terima kasih, Isabella Damla Guvenilir mengunggah foto hasil karya salah seorang fan dengan akun lussy_elif.

Tampak pemeran Elif yang menggemaskan dengan dres seperti putri berwarna pink. Sementara, Syahrini terlihat glamor dengan dres mini silver.

"Selamat pagi dari putri Isabella dan Princess Syahrini," sebagai keterangan foto yang diunggah Isabella. Foto yang diunggah pemeran Elif itu langsung mendapatkan sambutan hangat dari penggemar dengan memberikan komentar positif.

Beberapa dari mereka memberikan pujian untuk Isabella Damla Guvenilir dan Syahrini yang memesona.



Isabella Damla Guvenilir memang cukup rajin mengunggah foto di akun Instagram miliknya. Ia ingin berbagi keceriaan, tetap menjalin komunikasi dengan penggemar lewat deretan gambar.

Maklum saja serial dari Turki ini memang punya banyak fans di Indonesia, apalagi setelah empat pemain Elif berkunjung ke Indonesia pada Agustus lalu.
Di negara asalnya, Elif 2 sudah mulai tayang sejak September lalu.

Lewat tayangan streaming, para penggemar sudah bisa menyaksikannya, tapi masih menggunakan bahasa Turki. Jalan ceritanya semakin seru dan menarik, terutama karakter nyonya Arzu yang semakin jahat.



Seperti dilansir dari laman wowkeren, kepergian Kenan ternyata tidak membuat nyonya Arzu melunak pada Elif dan keluarganya. Kelakuannya yang semena-mena makin menjadi.
Ia bahkan tak segan melakukan kekerasan.

Sejak season pertama karakter nyonya Arzu memang merupakan tokoh antagonis utama dalam serial Elif. Aksi kejahatannya makin menjadi-jadi di Elif 2.



Yups, Sekarang Serial Elif 2 sudah tayang lebih cepat di Indonesia.
Saksikan terus kelanjutan nya ya hanya di SCTV, Gimana Komentar Kalian ??
Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment