TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman November 24, 2015 | Kemaleman | Komentar
Heboh! Kisah Perjuangan Wiwin, Gojek Cewek yang Sembari Membawa Anak nya yang Masih Berusia 1,5 Tahun


Fenomena ojek online di Indonesia memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi sebagai sebuah lapangan kerja baru yang disebut-sebut sangat menjanjikan.

Tidak aneh jika peminat menjadi driver ojek online Gojek ini membludak, bahkan kabarnya sampai ada manager perusahaan tergiur dengan pendapatan driver Gojek hingga memutuskan untuk resign.

Ojek online di Indonesia kini sudah mulai menjamur seperti Gojek, Blujek, Ladyjek, Grabbike dan bahkan ada Ojek Syariah.

Rata-rata para driver ojek online ini memang didominasi kaum pria, meski kemudian berkembang dan menawarkan driver-driver wanita yang tentu saja hanya untuk konsumen wanita.

Nah, baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan sebuah postingan di Sosial Media.

Dimana dalam postingan tersebut menceritakan pengalaman salah seorang pengguna ojek online Gojek yang bernama Fitri yang pertama kali memesan layanan Gojek.

Fitri pun terkejut karena driver Gojek bernama Wiwin Susilawati tersebut ngojek sambil bawa anak yang masih berusia 1,5 tahun.

Perjuangan Wiwin Susilawati untuk bertahan hidup patut diacungi jempol.
Bagaimana tidak, saat ini Wiwin menjadi seorang pengendara Gojek sambil membawa anaknya yang masih balita. Luar biasa...

Kasihan sekaligus salut mungkin yang terlontar dari mulut sejumlah orang melihat Wiwin yang mengendarai Gojek.

Kejadian itu diabadikan oleh penumpang bernama Fitri yang memposting foto, anak dan motor Wiwin di akun sosial medianya saat sedang bekerja sebagai pengemudi Gojek.



"Pertama kali pesan gojek,drivernya cewe dan...bawa anak! Pertamanya serem sih, tapi karena dia mohon jangan dicancel ordernya, jadi gue nawarin diri jadi drivernya dong," cerita Fitri di akun Path, Senin (23/11/2015).

Fitri menceritakan, Wiwin baru seminggu menjadi driver Gojek karena dia baru saja diceraikan suaminya.

Parahnya lagi, Wiwin baru saja diusir dari tempat kontrakannya dan kini hanya tinggal di sebuah musholah di Beji, Depok.

Sontak, postingan dari Fitri ini memancing netizen berkomentar.

Mereka sebagian besar merasa iba dan kasihan kepada Wiwin. Serta banyak netizen juga yang mendoakan Wiwin untuk tetap tabah dan mendapatkan rezeki.

Sementara itu saat Rimanews mencoba menghubungi nomor telepon Wiwin Susilawati nomor tersebut tidak dapat dihubungi.
Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment