PEOPLE ARE...

Kemaleman November 15, 2015 | Kemaleman | Komentar
Heboh! Kisah Menarik Prista, TKW Dari Lampung Jadi Artis Dangdut


Seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Prista Apria Risty, yang mendadak heboh setelah rekaman-rekaman video lucunya menyebar di jejaring sosial.

Nah, kehebohannya ini bisa jadi bakal mengalahkan popularitas Soimah atau penyanyi dangdut lainnya di Tanah Air.

Bikin video yang menarik unik dan lucu yang membuat semua orang ingin membagikan videonya di jejaring sosial seperti Facebook.

Prista Apria Risty, salah seorang TKW atau tenaga kerja Wanita di Hong Kong , Prista mendapatan tawaran jadi seorang artis dari beberapa perusahaan rekaman.

Melalui sebuah video tersebut, Prista mau menyindir terhadap ulah para suami yang suka foya-foya setelah sang istrinya jadi  TKW di luar negeri.

Prista Apria Risty sudah menjadi TKI di Hong Kong sekitar 1 tahun lalu, tahun 2014 sebagai PRT.
Perempuan yang hanya lulusan SMP tersebut terpaksa jadi TKW karena di Indonesia tidak mendapatkan pekerjaan.

Ia pun memang tidak membantah apabila pertama kali menjadi takut dapat siksaan dari majikan, seperti ungkap dia, ada dari salah seorang temannya sesama TKW yg sempat disiksa oleh majikan.

"Gini kan kalau nasib orang itu enggak akan sama, sifat majikan pun itu enggak sama, tergantung kembali pada kitanya juga." katanya.



Prista menceritakan, jika soal gaji tergantung kepada TKW-nya, bisa memperoleh Rp. 6 Juta ada juga Rp. 7 Juta.

Prista yang baru saja tiba di Terminal 2E Bandara Internasional Soekarno - Hatta terlihat langsung ditemui oleh pemilik perusahaan musik yang mereka sangat berniat guna mengorbitkan Prista menjadi seorang penyanyi.

Setelah melakukan negosiasi dengan bos perusahaan, Prista, gadis cantik asal Lampung tersebut mengaku jika dirinya masih bingung dengan semua tawaran pada dirinya.

CEO dari perusahaan PT Media Musik Proaktif, Agi Sugiyanto, mengatakan apabila dirinya sudah sangat siap dalam rangka mengorbitkan Prista menjadi seorang penyanyi.

Pasalnya, karena Prista telah mempersiapkan sebuah lagu terkait kehidupan TKI yang berdasar pada video di YouTube dengan judul "Rumangsamu, Yo Penak", ciptaan dari Nur Bayan.



Nur Bayan sendiri adalah pencipta lagu yang sukses dalam hal single Oplosan."Nanti saya akan mempersiapkan dulu semuanya, jika memang Prista sudah siap diorbitkan.

Waktu ini kan masih kita lakukan sebuah negosiasi juga 90 persen dia kayaknya akan mau," ungkap Agi yang telah sukses mengorbitkan salah satu artisnya, Trio Macan juga Dewi Amour.

Berikut Video Rekaman Prista Apria Risty Dengan judul Rumangsamu Yo Penak.
Yuk Kita Liat Video nya.


Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment