TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman November 23, 2015 | Kemaleman | Komentar
Kocak ! Begini Nih Wajah - Wajah Cewek Kalo Udah Kebangetan Enak
Sebuah situs Australia, Beautiful Agony, mengajak orang-orang untuk melakukan “percobaan multi-media” dengan mengabadikan wajah keenakan cewek (dari leher ke atas) dan mempostingnya secara online, dan orang harus membayar untuk menontonnya.

“Kami mempublikasikan video user, laki-laki dan perempuan, saat mereka mengalami keenakan, tanpa isyarat visual seperti apa yang terjadi di bawah pinggang,” jelas Lauren Olney, yang ikut menciptakan website. (Foto: Beautiful Agony/Daily Mail)


Konsep ini lahir pada tahun 2003, di antara beberapa teman, termasuk Richard Lawrence dan Lauren Olney, yang mengunggah video mereka sendiri ke situs. (Foto: Beautiful Agony/Daily Mail)

Situs tersebut pun mulai popular, sehingga orang yang ingin menontonnya harus rela mendaftar dan membayar. (Foto: Beautiful Agony/Daily Mail)

Setelah 10 tahun berlalu, situs ini bersiap untuk merayakan ulang tahunnya bulan depan, dan jelas visi mereka telah terbukti menjadi formula ampuh. (Foto: Beautiful Agony/Daily Mail)


Ide Olney untuk merekam wajah keenakan muncul karena dia meresa bosan melihat wajah keenakan para pemain film porno yang dinilainya palsu. (Foto: Beautiful Agony/Daily Mail)

Saat ini ada lebih dari 3.000 peserta mengunggah video wajah keenakan mereka ke situs tersebut, sebagian besar dari mereka adalah perempuan. (Foto: Beautiful Agony/Daily Mail)

Ada wajah keenakan pria, wanita, bahkan pasangan. (Foto: Beautiful Agony/Daily Mail)


Setiap kontributor yang memposting videonya akan dibayar sekitar 120 poundsterling (Rp 2,3 juta), dan akan menjadi lebih banyak lagi tergantung pada berapa orang yang meng-klik untuk melihat video mereka. (Foto: Beautiful Agony/Daily Mail)

Rekaman video ini menunjukkan bagaimana ekspresi wajah orang saat keenakan yang sebenarnya. (Foto: Beautiful Agony/Daily Mail)

Dengan bukti ini, Anda tak bisa lagi memalsukan keenakan. (Foto: Beautiful Agony/Daily Mail)

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment