TERBARU

Kemaleman November 04, 2015 | Kemaleman | Komentar
Miris ! Oknum TNI Tembak Mati Tukang Ojek Dipinggir Jalan
Insiden penembakan yang dilakukan oleh aparat kembali terulang. Seorang oknum anggota TNI berinisial YH, menembak mati seorang warga bernama Japra di Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (03/11/2015) pukul 16.30 WIB. Japra langsung meninggal di TKP.

Kolonel TNI Robertson selaku Kepala Penerangan Kodam Siliwangi menjelaskan, insiden tersebut terjadi di Jl Mayor Oking, tepatnya di area SPBU Ciriung, Cibinong.

Robertson jelaskan, “Mulanya, korban memakai sepeda motor Supra berplat nomor B6108PGX menyerempet pelaku yang mengendarai mobil CR-V F 1239 DZ sebelum berada di lokasi kejadian.”

Oknum anggota TNI Serda YH kemudian mengejar Japra hingga SPBU Ciriung. Tidak lama kemudian, YH menodongkan senjata api jenis FN, kemudian ia menembak Japra yang diketahui seorang tukang ojek ke bagian kepala, korban pun meninggal dunia di tempat.

Robertson menuturkan, korban telah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati. Sementara Serda YH digelandang ke Subdirektorat Polisi Militer Cibinong untuk diperiksa.

Kadis Penerangan TNI AD Brigjen Sabrar Fadhilah mewakili para pimpinan TNI meminta maaf atas insiden penembakan itu.

Menurut laman Kompas.com Fadhilah katakan, “Pertama-tama, saya mewakili para pimpinan di TNI AD memohon maaf atas insiden ini karena ada korbannya ya.”

Fadhilah menambahkan, pihak TNI berencana akan memberikan santunan kepada keluarga korban. Namun, rencana itu baru akan dilakukan setelah pihaknya mengetahui kronologi kejadian penembakan tersebut secara lengkap, baik dari pihak Kepolisian maupun dari pihak Denpom (Detasemen Polisi Militer).
Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment