Sadis Banget Suami Injak - Injak Kepala Istri Hanya Karena Cemburu

Thursday, November 12, 2015
Sadis Banget Suami Injak - Injak Kepala Istri Hanya Karena Cemburu
Sebuah video penyiksaan suami pada istri beredar dan menuai reaksi keras. Seorang pria, pelaku video ini pun ditahan polisi, di Bangkok, Thailand. Hal ini terjadi usai video penyiksaan ini beredar luas di media sosial. Dalam video tersebut, sang pria menendang dan menginjak muka istrinya.

Video berdurasi 36 detik ini memperlihatkan perbuatan sang pria yang kasar terhadap istrinya. Pria itu menendang wajah istrinya hingga sang istri pingsan. Pria ini awalnya menarik kerah baju istrinya, ia lalu melemparkan wanita itu ke jalan.

Suami sadis ini kemudian menginjak-injak muka istrinya sebanyak tiga kali. Saat dilihatnya, istrianya tak berdaya, pria ini kemudian pergi begitu saja dan membiarkan istrinya terbaring di tepi jalan.

Tanpa sepengetahuannya, aksi kejamnya direkam oleh orang kemudian diunggah ke media sosial. Tindakan pria ini pun menuai kecaman, ia pun kemudian dilaporkan ke polisi. Dari penyelidikan, wanita yang dianiaya bernama Nongluck Churat (41), ia kinidirawat di rumah sakit di Samut Prakan. Wanita ini mengalami luka parah di wajah dan kepala.

Nongluck dipukuli suaminya yang bernama Wut Sompakdi (45), mereka sebelumnya bertengkardi toko makan. Wut pun telah ditangkap saat dalam keadaan mabuk di rumahnya di daerah Phra Pradaeng. Wut memukuli istrinya lantaran cemburu karena menduga sang istri berselingkuh.




sentiment_satisfied Emoticon