TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman November 13, 2015 | Kemaleman | Komentar
Gak Mau Layani Pria Hidung Belang, Siswi SMP ini di Gebukin Temennya
Meski diiming-imingi uang jutaan rupiah, NP, pelajar di salah satu Sekolah Menengah Pertama di Kota Tasikmalaya, enggang menuruti ajakan N, teman sekolahnya sendiri untuk melayani pria hidung belang.

Akibatnya, NP diseret oleh N ke belakang sekolah saat jam istirahat berlangsung dan dianiaya oleh pelaku dengan dipukul pada bagian wajah. Alasan lain N menganiaya NP adalah karena tak terima dengan ulah NP yang melaporkan N ke sekolah perihal paksaan untuk menjual diri dan menjadi pemuas nafsu pria hidung belang.

“Deuleu we mun henteu daek, deuleu se di luar (awas kalau tidak mau, lihat nanti di luar, red),” kata NP menirukan ancaman N, saat melaporkan kasus tersebut ke Polres Kota Tasikmalaya, Kamis (5/11), sebagaimana dilansir Radar Tasikmalaya.

NP pun menjelaskan, ia mendapat lima kali pukulan pada bagian bibir dan pipi sebelah kanan akibat penganiayaan yang dilakukan oleh N.

KM (44), ayah NP, saat mendampingi anaknya melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Tasikmalaya, meminta kepolisian menyelidiki adanya dugaan perdagangan manusia yang melibatkan pelajar sekolah.

“Bisa saja selain anak saya ditawari itu juga,” ucapnya.

Menindaklanjuti laporan tersebut, AKP Riki Arinanda, SH., Kasatreskrim Polresta Tasikmalaya, berjanji akan segera mengusut kasus penganiayaan tersebut secepatnya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment