TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman November 20, 2015 | Kemaleman | Komentar
Setahun Gapernah " Dianuin " Suami, Cewek Cantik ini Minta " Dianuin " Kepapa Mertua
Mertua idolaku! Inilah yang dialami seorang istri, DN (36). Karena setahun tak pernah dibelai suaminya, JS (38), wanita ini pun minta "dianuin" papa mertuanya, MA (62), yang tak lain orang tua kandung JS.

Perselingkuhan itupun terbongkar. JS mengamuk kepada istri dan papanya, karena keduanya main gila saat ia tak ada di rumah. Diamuk suaminya tak membuat DN takut, ia malah mengguggat cerai JS ke Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya.

Informasi yang dirangkum, Selasa (11/8/2015) menyebutkan, kasus perselingkuhan sekaligus perzinahan ini berawal saat JS tak lagi mau "anuin" istrinya sejak kehamilan anak keduanya hingga bocah itu berumur 3 bulan. Saat DN minta "dianuin", JS selalu saja punya alasan untuk menolaknya.

Jengkel karena tuntutan nafsunya tak dituntaskan suaminya, DN pun pasrah saat papa mertuanya ‘menggantikan’ posisi suaminya. Belakangan ia malah ketagihan, karena ternyata papa mertuanya lebih jago di ranjang dibanding suaminya.

”Bukan saya yang salah. Sudah setahun saya tak pernah disentuh. Kalau saya lagi kepingin, dia (suami) selalu menolak. Ya, akhirnya saya melampiaskannya ke papa mertua,” kata DN saat mendaftarkan gugatan cerainya.

Selama ini MA memang tinggal di Amerika Serikat (AS). Karena rindu dengan cucunya, ia pun pulang ke Surabaya. Setelah beberapa hari tinggal di rumah anaknya, ia pun kepincut dengan tubuh sintal menantunya. MA pun melakukan PDKT kepada menantunya saat anaknya tak ada di rumah.

Lama-lama MA dan DN pun akrab, hingga sering curhat hal-hal yang sifatnya pribadi. Belakangan DN pun curhat kalau ia dalam setahun ini tak diberi nafkah batin oleh suaminya. Mendengarkan curhat menantunya, MA tampak sumringah. Namun belum membuat gerakan, takut dibilang mertua kurang ajar, meski DN telah memberikan sinyal ‘kepasrahan’.

MA pun mencari waktu yang pas. Malam saat DN tertidur setelah menyusui bayinya, MA pun melakukan serangan pertama. Ia masuk ke dalam kamar dan ikut tiduran di ranjang. Awalnya meraba, tapi lama-kelamaan MA menindih tubuh DN. Saat ditindih papa mertuanya DN terkejut, namun cuma sebentar. Karena berikutnya ia pasrah karena telah lama tak merasakan yang ‘enak-enak’.

‘Malam pertama’ itu pun berakhir dengan sangat memuaskan. Setelah itu, menantu dan mertua ini kembali melakukannya berkali. Bahkan DN mengaku dalam sehari ia bisa dua sampai tiga kali ditindih mertuanya. Tak hanya malam, siang hari pun mereka lakukan.

Tak hanya di kamar, mereka juga melakukannya di ruang tamu hingga kamar mandi. Perselingkuhan itu bebas mereka lakukan, karena JS jarang pulang bila pekerjaannya menumpuk. (msc/jp)

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment