TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman November 12, 2015 | Kemaleman | Komentar
Gegara Sebarkan Video " Begituan " Cewek Indonesia, Pria Singapura Ini Ditangkap Polisi
Pria asal asal Singapura, berinisial R (37) yang menyebarkan video esek-eseknya dengan wanita Indonesia berinisial TL (26) akhirnya ditangkap polisi.

Kuasa hukum TL, Bonardo Pardomoan Hasiholan Sinaga, mengatakan pelaku menyebarkan video itu karena kesal. Sebab, kliennya tak mau berhubungan dengan pelaku lantaran kepergok selingkuh.

Sebanyak empat video esek-esek yang direkam menggunakan kamera handpone di dua tempat, disebarluaskan pelaku, yaitu di Singapura dan Jakarta pada 2014. Keempat video mesum itu diupload di empat situs Dewasa terkemuka.

Selain itu, menurut Bonardo, TL merasa diteror oleh pelaku. Pasalnya, pelaku ini juga mengirim video esek-esek itu ke orangtua TL melalui whatsapp.

Tak cukup sampai sampai di situ, pelaku juga mengirim video esek-esek tersebut ke email bos TL di kantor sehingga membuat kariernya berhenti. Sangat menyedihkan.

“Kejam sekali cara pelaku. Dia menghancurkan psikis korban,” kata Bonardo kepada wartawan, Rabu (11/11).

R dan TL sudah berpacaran kurang lebih 1,5 tahun setelah berkenalan melalui media sosial Facebook. R sempat merekam korban yang tengah telanjang tanpa sepengetahuan TL.

Pada akhir tahun 2014, hubungan percintaan mereka berakhir. Penyebabnya, TL memergoki di ponsel R berhubungan dengan wanita lain. Tak terima diputuskan, R mengancam akan membuat TL ‘terkenal’.

TL sudah meminta R menghapus video itu di situs dewasa. Bukannya menggubris, R malah mengirimkan video ke whatsapp orangtua TL dan email bosnya.

Melihat R menyebarkan video esek-esek. TL melaporkan kelakuan mantan pacarnya itu kepada pihak kepolisian. Dan akhirnya pelaku diringkus Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada satu bulan yang lalu.

“Sebenarnya mereka berdua ini sudah mengarah ke pernikahan. Makanya sudah saling mengenal keluarga,” kata Bonardo. (mg4/jpnn/pojoksatu)

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment