TERBARU

Kemaleman November 23, 2015 | Kemaleman | Komentar
Inilah Pria Muslim Tampan dan Memilih Allah Sebagai Tujuan Hidup
Di akhir zaman seperti sekarang ini, sulit sekali menemukan lelaki tampan yang juga memiliki hati yang tampan.

Maksudnya, rajin beribadah, shaleh, sayang dan peduli kepada orang tuanya serta sederet sifat lain yang mampu meluluhkan hati seperti ketampanan yang dimilikinya.

Dilansir Aam.my, bukan tidak ada, namun sepertinya terselip satu diantara ribuan laki-laki lain di bumi Allah ini.

Seperti halnya tiga laki-laki tampan berikut ini, wajah bak model yang dimilikinya juga disertai dengan kecintaannya kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Buktinya mereka mampu menghafal Al-Quran dengan baik dan berani meninggalkan gemerlap dunia modeling untuk menjadi hamba Allah yang taat. Siapa sajakah mereka?

Fatih Seferagic

Lelaki yang menyelesaikan hafidznya di Islamic Society of Baltimore di bawah asuhan Syaikh Qari Zahid dan Qari Abid ini menghafal Al-Quran sejak berumur 14 tahun.

Selain menghafal Al-Quran Fatih pun menjadi pemimpin aktivis pemudaMasjid Syaikh Yasir Birjas di Dallas, Texas.

Kecintaanya terhadap Al-Quran pun mendorongnya untuk mempelajari Bahasa Arab. Pada tahun 2010, Seferagic belajar Bahasa Arab di Bayyinah Dream Program.

Ia kemudian tumbuh sebagai pemuda yang bukan hanya pandai dalam ilmu agama, namun ia juga dalam kehidupan sosial.

Ketampanan yang dimilikinya tak lantas lupa kepada Allah. Ia terus mempelajari Al-Quran dan sering diundang untuk menjadi Imam di mesjid-mesjid besar. Masya Allah.

Luis Ibrahim Hernandez Martinez

Memiliki tinggi tubuh 193cm, mata hijau terang dan senyum menawan membuat Luis Ibrahim selama bertahun-tahun berkesempatan untuk mencicipi kemudahan hidup duniawi sebagai seorang model.

Pendapatan dari sekali pemotretan, diakui Luis dapat memenuhi kehidupannya dan keluarga hingga satu tahun tanpa pekerjaan yang lain.

Namun, kemewahan hidup yang sangat mudah didapatkannya tersebut ia lepaskan untuk istiqomah menjadi kekasih Allah.

Ya, kini lelaki yang wajahnya sempat menghiasi banyak cover majalah ini menghabiskan banyak waktunya di dalam mesjid.

Layaknya seorang marbot mesjid, ia tak canggung membetulkan pegangan pintu yang rusak bahkan mengecat beberapa bagian mesjid.

Ia tak takut sama sekali mengenai rezeki yang akan didapatkannya, karena yakin sudah diatur oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala.

“Islam itu hanya akan bisa maju dan berkembang jika ekosistemnya bisa dijaga dengan baik. Harus ada orang yang kaya secara materi, harus ada orang yang ahli ilmu (tahu Fiqih, Hadist, tafsir), harus ada yang menghafalkan Al Qurán. Untuk orang-orang yang tidak kaya, tidak ahli ilmu dan tidak menghafal Al-Qurán seperti saya, tanggungjawabnya adalah menjaga masjid,” Ujar Luis Ibrahim merendah

Faisal Latif

Pemuda tampan ini mengaku sangat mencintai nasyid. Ya, memang bukan hanya musiknya namun lirik lagu-lagu nasyid biasanya mampu mendamaikan hati yang sedang berduka, bingung atau gelisah.

Faisal biasanya mengunggah video muratalnya di channel youtube pribadinya dengan akun OneWakiMuslim.

Selain di Youtube, ia juga mengunggah rekaman suaranya yang merdu di akun instagram miliknya @justfaisallatif.

Dalam beberapa postingan di Instagramnya pun, ia kerap kali memperlihatkan kedekatannya dengan sang Ibu.

Sangat terlihat ia sungguh mencintai Ibunya tersebut. Masya Allah idaman sekali ya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment