TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman November 12, 2015 | Kemaleman | Komentar
Jahat ! Bukannya Menjaga, Ada Orang Yang Justru Menikam Nenek Ini
Tindakan kejahatan berupa penganiayaan kerap terjadi dijalanan. Kali ini insiden penusukan menimpa seorang nenek tua bernama Siti Amanah. Kejadian ini terjadi di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Lebih ngerinya lagi, nenek itu berjalan sempoyongan dengan pisau yang menancap di punggungnya, Selasa (10/11/2015). Nenek itu dikabarkan ditusuk oleh seorang pria yang mengalami gangguan jiwa.

Kejadian ini juga menjadi buah bibir di sosial media. Seorang pemilik akun bernama Doni Prasetya Kyoichi memposting insiden tersebut ke Facebook. Menurutnya, ia juga menjadi saksi ketika sang nenek mengalami penusukan. Doni pun memposting 2 buah foto yang memperlihatkan pisau yang menancap di punggung sang nenek.

Menanggapi insiden tersebut, Ipda Isbahar selaku Kanit Reskrim Polsek Candi jelaskan, “Nenek itu memang suka mengemis di wilayah Candi, saat kejadian ia lagi duduk-duduk, tiba-tiba ada orang gila datang dari belakang, langsung menikamnya dengan pisau dapur,” Rabu (11/10/2015).

Isbahar menuturkan, melihat insiden tersebut, warga langsung melapor ke polisi dan korban langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Isbahar tambahkan, “Korban dibawa ke RS daerah Candi.”

Menurut Isbahar, pelaku bukan pertama kali melakukan aksi yang meresahkan warga sekitar. Sebelumnya, kata Isbahar, pria itu sempat menemukan bayi dan membuangnya ke kali atau sungai. Saat ini polisi tengah mencari pria yang mengalami gangguan jiwa tersebut.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment