TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman November 04, 2015 | Kemaleman | Komentar
Karena Mencuri Daging, Wanita Ini Diikat Ditrotoar Pasar
Seorang wanita malang berusia 40 tahun diikat di trotoar di depan pasar daging di provinsi Nanning, Guangxi, Cina. Para pedagang mengatakan bahwa mereka sengaja mengikat wanita tersebut untuk memberi pelajaran karena sering mencuri.

Wanita tersebut tertangkap basah telah mencuri daging dan rupanya telah membuat geram para pedagang, hingga akhirnya memutuskan untuk mengikat wanita tersebut di trotoar depan pasar di dekat sepeda motor miliknya. Selain itu, pedagang juga menempelkan kertas di punggung sang pencuri dengan bertuliskan, “Saya pencuri yang mencuri daging kambing dan babi!”

Pihak kepolisian setempat yang mengetahui kejadian ini langsung menyelamatkan wanita tersebut dan membawanya ke kantor polisi. Tak ayal lagi tindakan penghinaan di depan publik telah menuai perdebatan sengit di jagad internet di belahan negeri Cina. Sebagian dari netizen menganggap tindakan hukuman tersebut sangat tidak manusiawi, namun sebagian lagi mendukung hukuman tersebut agar jera.

Sepertinya, upaya penghinaan di mata publik banyak digunakan di Negeri Tirai Bambu akhir-akhir ini. Seperti beberapa waktu yang lalu beredar foto-foto karyawan marketing sebuah perusahaan setempat yang tidak mencapai target dihukum jalan bebek dan merangkak mengitari danau di Cina.


Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment