TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman November 14, 2015 | Kemaleman | Komentar
Terdengar Suara Desahan, Ketika Didekati Ternyata Guru dan Kepala Sekolah Sedang " Main Pistol "
Apa yang dilakukan oleh guru matematika di sebuah sekolah Menegah Pertama (SMP) di Slovenia ini sungguh tidak bermoral. Ia malah asik berbuat asusila didalam kelas disaat ja istrirahat.

Viral4real, Sabtu (7/11/2015), melaporkan yang lebih parahnya lagi ialah guru matematika itu berbuat asusila dengan kepala sekolah tempat ia mengajar. Tidak hanya itu saja bahkan kejadian itu disaksikan oleh pelajarnya.

Menurut para siswa di sekolah tersebut, mereka dapat menyaksikan kelakuan bejat kepala sekolah dan guru mereka setelah mendengarkan adanya suara desahan dari salah satu ruangan kelas.

“Ketika istirahat kami mendengar suara bising dari dalam kelas, setelah kami melihat sumber suara itu. Kami hampir tidak percaya melihat perbuatan guru Matematika dan kepala sekolah yang berbuat adegan tak wajar,” kata salah seorang siswa.

Selain itu menurut siswa yaang identitasnya dirahasiakan itu mengatakan jika aksi keduanya itu sempat direkam oleh sejumlah rekannya yang lain yang sama-sama menyaksikan kejadian tersebut.

“Itu dilakukan teman saya sebagai bukti untuk melaporkan perbuatan sang guru dan kepala sekolah,” lanjutnya.

Akan tetapi menurut siswa tersebut, teman-temannya mendapatkan ancaman dari sang kepala sekolah karena merekam perbuatan keduanya. Bahkan mereka mendapat ancaman akan dihukum jika berani menyebarkan video yang mereka rekam.

“Namun , saat merekam mereka ketahuan dan diancam akan diberikan hukuman jika berani menyebarkan video itu,” paparnya.

Kini video guru matematika dan kepala sekolahnya itu sudah terlanjur tersebar luas, karena ulahnya sendiri kini keduanya juga dipecat dari pekerjaannya. Kepala sekolah tidak bermoral itu diketahui bernama Manja Mertelj (45) sementara guru matematikanya dilaporkan bernama Drago Kamenik (41). Insiden yang mencoreng dunia pendidikan ini dilaporkan terjadi di Maribor, Slovenia. (Tribunnews.com)

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment