Logo

Kemaleman

Penyanyi Ini Ternyata Suka " Meong " Didalam Mobil

Advertisemen
Penyanyi Ini Ternyata Suka " Meong " Didalam Mobil
Penyanyi dangdut Shinta Bebi suka menggeber mobilnya Peugeot RCZ tahun 2015 dari Jakarta ke Lampung. Salah satunya saat pelantun lagu Istri-istri Takut Babu ini melaju sepanjang jalan tol ke arah Merak rata-rata kecepatan 120 km.  Dalam perjalanan pulang mudik itu, bawaannya seabrek mulai dari pakaian, tas dan buah tangan.

Di tengah jalan, dari mobil mewah seharga Rp900 juta itu kadang terdengar suara.. meeoongg .. meoongg...meoong. Eiit, jangan berprasangka buruk dulu. Suara meong itu bukan seperti gambaran di iklan yang pernah ditayangkan beberapa tahun yang lalu. Si meong ini adalah kucing persia peliharaan Shinta.

Kucing persia berbulu putih lebat ini sering diajak jalan-jalan keliling Jakarta bahkan sampai Lampung.


“Kucing saya ini pintar, meski kadang mengeong tapi enggak berisik. Dia sukanya berdiri di pintu mobil, kadang tidur melingkar di jok mobil. Selain suka jalan-jalan juga pandai berpose kalau dipotret,” kata Shinta ketika ditemui di kawasan Senayan, Jaksel.

Bintang iklan 'Nokia Lumia' ini suka mobil Eropa karena lebih stabil. Dalam kecepatan tinggi tidak terasa goyangannya masih anteng saja menembus lalu lintas. Tarikannya juga ringan, ia menginjak pedal tidak perlu terlalu dalam, mobil telah jalan dengan kencang.


Dijelaskannya, mobil ini dilengkapi kemudi bertipe automatic gearbox. Sedangkan untuk keamanan mobil ini dilengkapi dengan teknologi structural, immobilizer dan airbags.
“Dengan kecanggihan mesin pada mobil ini, bisa dikatakan irit penggunaan bahan bakar,” ungkapnya. ( Viva )
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments

KemaLemaN

Kamu sedang membaca:

Penyanyi Ini Ternyata Suka " Meong " Didalam Mobil