TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman November 11, 2015 | Kemaleman | Komentar
Marah Karena Diputusin, Cowok Ini Siram Mantan Dengan Air Keras
Setelah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang cukup lama, sudah bertunangan dan siap menapaki pernikahan bersama tapi akhirnya batal, setiap pasangan tentu akan merasa kecewa, sedih dan marah. Putus cinta juga merupakan salah satu hal yang sangat menyedihkan. Meski begitu, kita tetap harus sabar dan yakin akan ada orang lain yang lebih baik dari mantan.

Tapi, gadis satu ini rupanya tak bisa bersabar saat ia diputuskan oleh tunangannya. Merasa sangat marah dan kecewa, ia bahkan nekat melukai mantan tunangan yang katanya sangat dicintainya. Naas, saat melukai sang mantan, gadis asal Pnom Penh, Kamboja ini akhirnya ikut terluka. Dikutip dari laman asiantown.net, gadis ini bernama Ung Limey (21). Merasa tak terima karena diputus oleh tunangannya yakni Leng Socheata (23), gadis yang terbilang masih muda itu nekat menyiramkan air keras ke wajah sang mantan.

Insiden mengerikan ini terjadi beberapa waktu yang lalu saat Ung dan Leng naik motor yang sama. Saat Leng fokus mengendarai motornya untuk membonceng Ung, gadis itu mengeluarkan air keras dan langsung menyiramkannya ke wajah Leng. Meski air keras berhasil mengenai wajah Leng, karena terpaan angin, air keras tersebut juga mengenai wajah Ung. Alhasil, keduanya pun mendapat luka di wajah.

Merasa kesakitan karena tersiram air keras, Leng tak bisa mengendalikan motornya. Ia banting setir dan akhirnya mengalami kecelakaan. Di saat inilah, Ung melarikan diri dan meninggalkan Leng sendiri. Beruntung, Leng segera ditolong polisi dan dibawa ke rumah sakit. Atas insiden ini, pihak kepolisian masih mencari keberadaan Ung. Di beberapa rumah sakit, gadis tersebut tidak ditemukan. Polisi yakin bahwa gadis 21 tahun tersebut sedang dirawat di rumah sakit pribadi.

Menurut paman Leng, aksi Ung adalah bentuk balas dendam karena ia tak terima diputus oleh Leng. Pihak keluarga Leng baru saja menyuruh pria muda itu untuk memutuskan hubungan asmaranya bersama Ung. Keluarga Leng baru saja mengetahui jika Ung adalah gadis yang tidak baik. Ung pernah ditangkap karena kasus pencurian emas dan merupakan pengguna narkoba.

"Mereka sudah tak pernah bertemu selama beberapa hari terakhir. Namun, gadis itu mendatangi keponakan saya. Mereka lalu pergi dengan sepeda motor. Beberapa jam kemudian, kami mendengar kabar bahwa Leng dirawat di rumah sakit karena diserang air keras dan mengalami kecelakaan. Kami yakin gadis itu sengaja melakukan ini." Kata paman Leng.

Sungguh tragis dengan apa yang dialami Leng. Agar peristiwa seperti ini tak pernah terjadi pada diri kita atau orang-orang tercinta, pastikan untuk membicarakan baik-baik segala permasalahan yang ada. Pastikan untuk selalu sabar dan tidak mudah dendam terhadap siapapun yang pernah menyakiti kita. Percayalah, selama kita sabar, Tuhan tak akan membiarkan kita kecewa dan terluka. (*)

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment