Diputusin Pacar, Cowok Ini Sebar Foto " Anget " Mantan Di Sosial Media

Advertisemen
Diputusin Pacar, Cowok Ini Sebar Foto " Anget " Mantan Di Sosial Media
Sejak dari awal merajut tali hubungan asmara, ternyata Arfian Widiadi dan pacarnya berinisial S sudah berhubungan badan selama 5 tahun.

Perkenalan 2 remaja ini berawal saat sebuah siaran radio di Pasuruan tengah mengudara. S sering mengirim salam kepada rekan-rekannya melalui siaran radio itu.

Suara S yang merdu membuat Arfian merasa tertarik. Arfian pun langsung men-save nomor handphone yang disiarkan dalam acara radio itu.

Berhasil menggaet nomor handphone S, Arfian kemudian sering mengirim pesan kepada S. Mereka pun sepakat untuk bertemu di Pasar Warungdowo, Pasuruan pada Agustus 2008 silam.

Dalam pertemuan tersebut, Arfian sudah mempertunjukan gelagat mesum. Arfian langsung mengajak S untuk berhubungan badan. Namun saat itu usaha Arfian gagal.

Selang beberapa waktu, Arfian tetap sering mengkontek S. Mereka pun kembali bertemu pada Oktober 2008. Kali ini mereka berdua bertemu di rumah tersangka. Karena suasana yang mendukung, pasangan ini melakukan hubungan badan.Menurut laman Tribunnews.com, Kombespol Nur Rochman selaku Direskrimum Polda Jawa Timur katakan, “Saat melakukan hubungan badan ini, tersangka A memotret korban. Katanya untuk mengobati rasa kangen bila tidak berjumpa,” Kamis (12/11/2015).

Ternyata, lama kelamaan setiap bertemu, mereka pasti melakukan hubungan badan. Sampai akhirnya perbuatan mereka tercium oleh keluarga korban. Keluarga pun meminta supaya S tidak pacaran dengan Arfian.

Mendengar hal tersebut, Arfian langsung menebar ancaman. Ia akan menyebarkan foto " anget " korban ke dunia maya. Bahkan Arfian mengaku tidak takut jika perbuatannya akan dipolisikan atau dibunuh oleh keluarga korban.

S tak memperdulikan ancaman dari Arfian. Mereka putus pada awal 2013. Tersangka tetap kekeuh mengajak S kembali menjalin hubungan asmara. Namun S tetap mengikuti kemauan keluarganya.

Kesal hubungan asmaranya berakhir seperti ini, tersangka menyebar foto " anget " korban ke akun facebook-nya pada 28 Juni 2015. Tidak terima perbuatan tersangka, korban langsung melapor ke Mapolda Jatim. (Rcp)
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments

KemaLemaN

Kamu sedang membaca:

Diputusin Pacar, Cowok Ini Sebar Foto " Anget " Mantan Di Sosial Media