Logo

Kemaleman

Merasa Kegedean Chelsea Islan Malah Jadi Minder

Advertisemen
" Melon " nya Kegedean Chelsea Islan Malah Jadi Minder
Melihat sosok Chelsea Islan tentu Anda berpendapat, dia perempuan yang sempurna. Tapi jika kita bertanya kepadanya, jawabannya sungguh mengejutkan.

Aktris film Merry Riana Mimpi Sejuta Dollar ini mengaku dirinya tidak sempurna.

“Orang mungkin berfikir saya sempurna, namun tidak banyak yang tahu, bahwa sebenarnya saya merasa minder,” kata Chelsea di Jakarta, Sabtu (21/11/2015).

Ini disebabkan memiliki pinggul dan paha yang besar, padahal sebagai public figure dituntut untuk selalu berpenampilan menarik dengan mengikuti mode yang sedang tren.

“Kondisi ini, membatasi saya dalam memilih baju,” kata gadis kelahiran Amerika Serikat 2 Juni 1995 ini.

Pemain serial televisi Tetangga Masa Gitu ini juga mengaku sering bosan saat bergaya busana saja, seperti memakai rok A-line, memakaibaju yang longgar untuk menutupinya.

“Saya juga ingin seperti yang lainnya, memakai baju ketat, tapi coba kurang sedap dipandang kan, kalau pinggul dan paha kelihatan besar dan tidak proporsional,” kata Chelsea.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments

KemaLemaN

Kamu sedang membaca:

Merasa Kegedean Chelsea Islan Malah Jadi Minder