TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman November 15, 2015 | Kemaleman | Komentar
Inilah Cara Membersihkan Paru - Paru Anda Dari Racun dan Tar Rokok
Semua orang tahu bagaimana rokok bisa begitu merusak kesehatan. Para perokok tahu dengan baik seberapa buruk mereka merasa akan kesulitan bernapas dan kehilangan energi jika kebiasaan itu terus dilakukan.

Meskipun semua peringatan dan fakta bahwa kanker dan serangan jantung disebabkan oleh merokok, para perokok terus merokok.

Beberapa orang terkena bronkitis setelah memulai merokok. Beberapa tidak, tetapi mereka semua menderita konsekuensi langsung dari merokok.

Yang Anda harus lakukan adalah putus hubungan dengan rokok. Dalam waktu berarti Anda mulai membersihkan paru-paru dari semua racun dan tar rokok telah ditinggalkan.

Seperti yang dilansir Feelhealtylife merokok menyebabkan kanker. Tidak selalu paru-paru yang menjadi target.

Ada kanker di tenggorokan, di mulut dan semua tempat-tempat lain di tubuh di mana oksigen tidak mengalir dengan baik karena merokok.

Tubuh membutuhkan waktu untuk menyembuhkan dan membersihkan dirinya sendiri.
Cara terbaik adalah jika Anda membantu dengan bahan-bahan alami yang memiliki kekuatan untuk membersihkan dan detoksifikasi. Cara bersihkan paru Anda dengan lima bahan alami:

- Jahe, bahan pemanas alami, menghangatkan Anda, kecepatan sirkulasi, membersihkan segala racun dan sekresi paru-paru. Ini adalah bahan dasar sirup.

- Bawang, bahan ini digunakan secara luas dalam sirup semacam ini, untuk membantu mengeluarkan lendir dari dada lebih mudah. Hal ini juga membersihkan darah dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

- Kunyit: bahan ini termasuk bagian dari rempah-rempah. Kandungannya terdapat vitamin, mineral, omega - 3 asam lemak yang membantu melawan virus, bakteri berbahaya dan kanker.

- Madu, ini bahan alami, yang terbaik yang ada untuk menjaga rasa dan kualitas minuman. Kaya kandungan yang diperlukan sebagai anti bakteri, anti virus, anti oksidan, vitamin dan mineral bahan untuk membantu tubuh melawan, menyembuhkan dan meremajakan.

- Air, minuman terbaik yang ada di dunia. Ini adalah transporter dari semua bahan yang disebutkan.
Berikut ini resep untuk membersihkan paru-paru

• Bawang - 1kg (35 ons.)
• Akar Jahe - kecil dan dikupas
• Air  (4 cangkir)
• Madu 400 gr (14 ons.)
• Kunyit - kecil dan dikupas

Langkah-langkah

• Pertama, rebus air dan madu dalam panci
• Kedua, tambahkan bawang dan jahe parut
• Ketiga, setelah campuran mendidih, tambahkan kunyit
• Keempat - Kecilkan api dan didihkan sampai massa berkurang setengah dan tuangkan ke dalam botol kaca. Setelah mendingin terus didinginkan.

Konsumsi

Minum dua kali sehari pada waktu perut kosong.

Di pagi hari minum dua sendok makan dan lebih baik tidak makan apa-apa selama setengah jam.
Pada malam hari, minum dua sendok makan dua jam sebelum makan malam.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment