TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman November 12, 2015 | Kemaleman | Komentar
Yaampuun, Imut Banget Dedek Ini, Lihat Foto - Fotonya Disini Ibu Dan Anak Sama Cantiknya
Kalau bicara soal Instagram, biasanya yang paling banyak punya followers adalah cewek-cewek cakep nan seksi, artis, atau selebriti heboh lainnya macam Syahrini gitu deh. Tapi rasanya akun Instagram yang satu ini beda banget sama akun Instagram terkenal lainnya yang kadang bikin sebel yang liat saking seringnya mereka pasang foto pencitraan. Mengapa berbeda? Karena akun yang satu ini dimiliki oleh dedek manis imut nan kiyut serta bikin gemes yang baru berumur 3 tahun!


Ya, adik pemilik akun Jaen_Mom ini dikatakan baru berumur 3 tahun! Ya, pastinya sih akunnya dikelola oleh orang tuanya, tapi hal tersebut nggak memungkiri keimutan dedek yang satu ini kok! Mukanya yang super chubby dengan senyuman bak malaikat yang polos dan dirinya yang fotogenik membuat Jae-un yang kelahiran Korea ini menjadi salah satu primadona di Instagram.


Yang bikin Jae-un imut ini jelas karena faktor ortunya yang juga blasteran Jepang-Korea, sehingga paras Jae-un bisa dikatakan gabungan dari kedua negara tersebut. Banyak dari follower Jae-un yang memanggilnya sebagai malaikat karena ia tampil sangat imut.

Foto-foto yang diberikan oleh Jae-un sendiri nggak melulu foto yang cakep imut, tapi juga imut yang nakal dan bikin hati ini terjerat seperti foto ini.


Selain menampilkan foto-foto dari Jae-un, akun yang satu ini juga terkadang menampilkan foto Jae-un dan ibunya, bisa dipastikan dong ibunya juga pasti cakep banget kalau hasilnya aja seimut ini?

Ibu anak sama cakepnya, gimana Instagramnya gak banyak followersnya? Jadi inget Siti Rohmah si kasir Indomaret unyu yang sempat heboh dulu juga nih. Kalau kamu kepo banget sama keseharian si Jae-un (dan ibunya) kamu bisa langsung nge add instagram mereka dengan nama akun Jaen_mom, yang pastinya bisa bikin hari kamu tambah cerah ceria dengan keimutan si Jae-un.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment