PEOPLE ARE...

Kemaleman October 23, 2015 | Kemaleman | Komentar
Yamaha dan Honda Tawarkan Kejasama Dengan GrabBike, Mantab!


JAKARTA - GrabBike dan PT Central Santosa Finance (CS Finance) menandatangani perjanjian kerjasama rekomendasi pembiayaan kendaraan bermotor untuk menetapkan peluncuran GrabScheme.

Presiden Direktur PT Central Santosa Finance David Hamdan mengatakan, Honda dan Yamaha telah menawarkan beberapa jenis kendaraan bermotor untuk GrabBike yang terbagi ke dalam rencana angsuran selama 18, 24, dan 30 bulan.

Menurutnya, keuntungan dari mendaftarkan diri ke GrabScheme, yaitu harga sepeda motor lebih terjangkau yang meliputi suku bunga kompetitif dibandingkan program pembiayaan kendaraan bermotor lainnya, dan suku bunga 0 persen untuk dua tipe motor Yamaha (GT 125 dan GT 125 Garuda) pada rencana angsuran satu tahun.

"Keuntungan lainnya, manfaat tambahan dari dealer resmi, yaitu layanan tambahan gratis Honda dan Yamaha akan menyediakan layanan service gratis tambahan yang lebih dari service gratis biasanya, yang disediakan untuk setiap pembelian motor baru," ujar David di Jakarta, Kamis (22/10/2015).

"Diskon sebesar untuk pembelian suku cadang di dealer resmi, akses gratis di pusat layanan mobile untuk pelayanan cepat, dan pelatihan berkendara aman secara gratis," tambah dia.

David menambahkan, perlindungan asuransi kendaraan bermotor jika terjadi kecelakaan juga merupakan salah satu keuntungan lainnya.

Pasalnya, CS Finance akan menyediakan pertanggungan kerugian total sepeda motor (TLO), sepeda motor yang tidak dapat diperbaiki akibat kecelakaan akan diganti dengan pertanggungan yang menggunakan suku bunga tetap selama lima tahun.

"GrabBike akan melengkapi hal ini bersama dengan tambahan asuransi jiwa dan kecelakaan untuk pengendara.

GrabScheme akan menawarkan kepada lebih banyak pengendara terbaik GrabBike di kuartal I-2016," ungkapnya.
Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment