TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 22, 2015 | Kemaleman | Komentar
Si Cantik Joana Lee yang Jatuh Cinta Dengan Bewok David De Gea


Penyanyi solo pendatang baru, Joana Lee mengaku fans berat klub Liga Premier Inggris, Manchester United. Bahkan, dia punya mimpi untuk menyaksikkan secara langsung pertandingan klub berjuluk Setan Merah itu.

"Saya suka sama MU. Tim ini kuat, bermainnya sangat cepat dan banyak menjuarai kejuaraan," ucap Joana ketika berbincang dengan Liputan6.com di SCTV Tower, Selasa (22/9/2015).

"Jika ada kesempatan dan rezekinya, saya ingin pergi ke Old Trafford untuk menyaksikkan pertandingan MU," sambung mantan personel girlband 6 Starz tersebut.

Wanita cantik berambut panjang itu menyukai MU karena sosok David De Gea yang tidak lain adalah kiper Setan Merah (sebutan MU).

Penampolan De Gea yang bewokan membuat Joana semakin jatuh hati.



"Kenapa saya suka sama De Gea. Dia ganteng, seperti pria yang banyak diidamkan oleh wanita," ucap Joana sambil tersenyum.

Joana pun turut memberi dukungannya untuk MU yang akan menghadapi Ipswich Town di Old Trafford pada ajang Capital One Cup, Kamis (21/9/2015) dinihari WIB. Dia optimistis tim jagoannya itu menang.



"Saya rasa, kalau menang 3-0 tidak mungkin. Sepertinya kemenangan 2-0 untuk MU sudah cukup.
Pencetak golnya? Hmmm... Mungkin Wayne Rooney bakal cetak dua gol di pertandingan nanti," gadis kelahiran 6 Agustus 1992 itu menutup.
Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment