TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 09, 2015 | Kemaleman | Komentar
Koplak! Ketahuan Sering "Begituan", Pasangan ABG ini Di Grebek Warga
Belasan warga Desa Pandan Wangi, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggerebek warga Sungai Kuning Binio I Kecamatan Kelayang berinisial AR (19).

Pasalnya, ABG tersebut nekat masuk kamar rumah milik warga Pandan Wangi berinisial Rof (14).
Akibatnya, pelaku yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka sempat melarikan diri tanpa busana melalui jendela.

“Tersangka berupaya lari, namun berhasil diamankan warga,” ujar Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo SIK, Ahad (4/10). Dijelaskannya, penggrebekan yang dilakukan warga terjadi, Sabtu (3/10) sekitar pukul 23.30 WIB. Karena sebelumnya, sejumlah warga yang sebagai dijadikan saksi melihat ada laki-laki masuk ke kamar Rof.

Merasa curiga dengan gelagat laki-laki tersebut, warga bersama-sama langsung melakukan penggerebekan. Tersangka yang merasa ketakutan dengan ulah warga tersebut, sempat berupaya kabur melalui jendela yang pada saat itu belum sempat memasang pakaiannya.

Warga yang mengetahui tersangka kabur, tidak lengah dan langsung melakukan pengejaran.

“Korban di rumah bersama kakeknya dan pada malam itu tidak mengetahui ada laki-laki bersama cucunya di dalam kamar,” ungkapnya. Dengan kondisi tidak mengenakan pakaian, tersangka digiring warga ke rumah Kepala Desa Pandan Wangi.

Bahkan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka selanjutnya digiring ke Polsek Peranap. Setelah diinterogasi, pelaku mengaku pacaran dengan korban sudah berjalan satu tahun.

Bahkan tersangka mengakui, sejak bulan Mei 2015 lalu sudah sering melakukan hubungan intim dengar korban.“Pertama kali dilakukan tersangka di bangunan kosong bekas pabrik salah satu perusahaan.

Kemudian, hubungan layaknya pasutri yang dilakukan tersangka di rumah pelapor dalam hal ini kakek korban,” terangnya.
Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment