TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 12, 2015 | Kemaleman | Komentar
Cabe - Cabean Ini Lagi Di "Pake" Sempet - Sempet nya Selfie, Di Upload Di Sosmed dan Merasa Bangga, Geblek!


Siapa Sih yang gak kenal sama yang nama nya cabe - cabean ?
Yups, Cabe - Cabean skrang ini kerap muncul di berbagai tempat salah satunya sosial media atau biasa kita sebut sosmed.

Seperti Hal nya di FB banyak sekali cewek cabe - cabean yang memasang foto - foto hot dan sering kali kita jumpai foto - foto yang tidak sewajarnya.

Ada yang ber Foto CP dengan pacar nya, ada yang pamer belahan gunung nya, ada juga yang pamer motor modifan cowok nya.

Ya begitu lah, banya bermodal motor matic modifan, langsung para cabe - cabean pada ngumpul, seperti semut aja ngerumunin gula yang jatuh di lantai.

Ini gue ada sedikit kisah menarik pas gue buka fb.

Tiba - tiba aja di beranda gue muncul foto cabe - cabean sama pacar nya.
Lebih hebat nya lagi mereka seperti habis "begituan".



Jika kita liat foto-foto nya mereka seperti sudah merasa puas dan bangga akan kelakuan nya.
Cewek tersebut itu merupakan gadis di bawah umur yang berusia sekitar 14-17 tahun.

Tak sedikit dari mereka yang merupakan siswa sekolah menengah atas (SMA).
bahkan beberapa ada yang masih berada di sekolah menengah pertama.

Mereka berinisial (I) dengan cowok nya berinisial (R) seperti di lansir di akun fb nya.
Banyak yang koment seperti ini " eh lu udah nikah atau belom sih ? kok kaya gitu kelakuan nya".



Ada juga yang bilang "nice" ada juga yang mengejek dan mencela ( kalo ini pasti para jones ) :v
Yahh nama nya juga cabe - cabean begitulah kelakuan nya, kalo kita pikir - pikir gimana itu ya nasib para orang tua nya.

Banting tulang untuk sekolahin anak tersayang nya, eh malah begitu kelakuan nya kan geblek!
Serbarkanlah! dan apa tanggapan kalian tentang cabe cabean ini ?



Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment