TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 20, 2015 | Kemaleman | Komentar
Ini Cerita Sebenarnya Tentang Wanita Yang Menyantap Kucing Hutan - Kemaleman.com
Usai menjalani pemeriksaan di Polresta Jember, terkait foto yang diunggahnya, Ida Tri Susanti (20), mahasiswi angkatan 2013 tersebut mengaku jika Kucing yang dipamerkannya itu bukanlah hasil buruannya.

“Sebenarnya itu ada 3 ekor (kucing hutan), tapi bukan hasil buruan. Saya hanya dikasih saudara saya namanya Mas Dwi. Tapi Mas Dwi sendiri mengaku itu dibeli dari temannya,” akui Ida di Mapolres Jember, Minggu (18/10/2015).

Ida sendiri mengaku tidak mengetahui jika hewan tersebut merupakan hewan yang dilindungi. Menurutnya ke 3 ekor hewan tersebut ia masak lalu dimakan bersama keluargaanya.

“Saya nggak tahu kalau itu hewan dilindungi. Saya kira itu hewan yang biasa makan hewan ternak ayam. Makanya, kucing itu dimasak ibu saya kemudian kita makan bersama,” ungkap Ida, sambil tertunduk tampak menyesal.

Meski demikian ia mengakui jika ia sengaja mengunggah foto tersebut dan tidak memiliki niatan apapun, kecuali hanya untuk bergaya. “Sebenarnya saya memposting foto itu tidak ada niatan apa-apa, hanya iseng saja,” imbuhnya.

Ida juga mengaku jika awalnya ia tidak menyadari jika foto yang diunggahnya itu banyak menuai kecaman. Ia baru menyadari jika ulah isengnya banyak menuai keritikan setelah diberitahu oleh teman-temannya. Fato tersebut langsung ia hapuss pada hari Sabtu kemarin.

“Awalnya saya nggak tahu kalau itu mendapat kecaman dari orang-orang. Saya dikabari teman-teman dan akhirnya saya menghapus foto itu,” tandasnya.

Ida Tri Susanti, sendiri diamankan oleh petugas Polres Jember setelah foto dengan 2 ekor kucing hutan yang sudah mati yang diunggahnya itu banyak menuai kecaman dan telah dilaporkan oleh sejumlah pihak kepolisian. (Detik.com)

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment