TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 10, 2015 | Kemaleman | Komentar
Karena Merasa Direndahkan, Wanita Ini Gaplok Pelayan Pake Duit Segepok
Seorang pelanggan melemparkan setumpuk uang pecahan 100 Yuan pada pramuniaga toko perhiasan di Handan, China. Wanita tersebut melemparkan uangnya dikarenakan tidak mau dibilang tidak mampu untuk membeli perhiasan di toko itu.

“Kau pikir aku tidak bisa membelinya? Toko macam apa ini. Apa kau percaya aku bisa membeli seluruh jualan ini. Apa kau tau siapa ayahku” begitulah seorang wanita kaya sambil berteriak kepada seorang pelayan toko perhiasan lalu melemparkan gumpalan uang tunai ke wajahnya.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail dari The People Daily, insiden ini terjadi pada 25 September lalu. Tingkah wanita ini terekam dalam sebuah video yang kemudian menyebar luas di dunia maya.

Wanita itu diduga tengah memilih perhiasan emas di toko perhiasan tersebut. Sambil terus mengomel wanita itu merogoh tasnya, mengeluarkan uang hingga melemparkan tiga genggam besar uang tunai ke wajah karyawan toko itu. Setidaknya ada puluhan ribuan yuan yang ia lemparkan.

Selama wanita itu marah, si pelayan tampak berusaha tetap menjalankan tugasnya dengan profesional. Tidak jelas dimana rekaman ini tepatnya diambil meski di salah satu video yang diunggah di Youtube sudah ditonton ratusan kali.

Beragam komentar pun muncul dari para netizen. Beberapa netizen menuding video itu hanyalah sebuah akting yang dibuat sebagai aksi pemasaran.

Belum diketahui apakah insiden ini sudah diselidiki oleh polisi setempat atau belum.


Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment