PEOPLE ARE...

Kemaleman October 10, 2015 | Kemaleman | Komentar
Pura - Pura Nempel Di Belakang Cewek Dalam Kereta, Taunya Ngarahin Pistol Ke Lobang
Seringkali tempat keramaian dijadikan kesempatan oknum tak bertanggungjawab untuk melancarkan aksi kejahatan materi dan seksusal.

Seperti kejadian yang terjadi di dalam kereta api Metro Shenzhen, Tingokok yang secara sengaja mendekatkan dirinya ke seorang perempuan muda di hadapannya saat situasi di dalam kereta api padat.

Dilansir Shanghaiist, Jumat (9/10/2015), dalam sebuah rekaman video, pria yang mengenakan baju warna biri berulang kali mendorong bagian bawah tubuhnya ke bagian pantat perempuan di depannya.

Aksi pria tersebut tentu saja membuat perempuan itu sangat tidak nyaman, ia beberapa kali melihat ke arah pria di belakangnya namun si pria dengan wajah tanpa dosa hanya tersenyum dan terus melakukan aksi cabulnya itu.

Hingga akhirnya si perempuan berpindah posisi. Aksi pria yang direkam penumpang lain itu telah tersebar ke media sosial dan situs berbagi video youtube.

Sejumlah netizen mengutuk keras pria tersebut dan meminta pihak pengelola kereta api memberikan kenyaman pada penumpang terutama wanita.


Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment