TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 01, 2015 | Kemaleman | Komentar
Terungkap ! Inilah Perbedaan Pay*dara Asli Dan Palsu
Implan pa*udara adalah jalan pintas bagi wanita yang menginginkan bentuk tubuh yang ideal (sempurna). American Society of Plastic Surgeons mengatakan kalau di tahun 2013 ada lebih dari 290ribu wanita yang melakukan operasi pembesaran pa*udara.

Ini baru di Amerika saja, padahal orang yang melakukan operasi implan pa*udara itu berasal dari mana saja. Termasuk Indonesia. Akibatnya? Banyak kaum pria yang terjebak dengan adanya pa*udara ‘palsu’ ini. Mereka yang tadinya mengira pa*udara wanita itu asli, ternyata setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata palsu.

Lalu bagaimana caranya membedakan pa*udara wanita itu asli atau palsu? Norman Rowe, M.D., seorang ahli bedah plastik dari New York City membeberkan 5 cara efektif untuk mengetahui apakah pa*udara wanita itu asli ataukah palsu. Inilah tips nya

Jarak yang terlalu dekat

pa*udara wanita normal yang tidak melakukan implan, rata rata memiliki ruang kosong diantara 2-3 inci atau sekitar 5-6 cm. Tapi kalau anda melihat jarak antara pa*udara itu terlalu dekat, bahkan berhimpitan bisa dipastikan itu adalah hasil operasi.

Posisi yang terlalu tinggi

Posisi normal pa*udara wanita adalah sejajar dengan ketiak. Sedangkan wanita yang menggunakan implan posisinya akan lebih tinggi. Perbedaan ini bisa terlihat dengan sangat mudah ketika sedang menggunakan baju renang.

Bulat seperti kubah

pa*udara wanita yang alami itu hanya penuh di bagian bawah saja. Berbentuk seperti pir dan air mata. Sedangkan wanita yang melakukan implan, bentuknya akan bulat sempurna dan menyerupai bentuk kubah. Itu adalah tanda tanda kalau pa*udara wanita itu palsu.

Ada tanda bekas luka

Saat dokter melakukan implan, maka maka ada empat titik yang biasa digunakan untuk memasukkan implan. Di area pusar, area lipatan antara pa*udara dan dada, area puting, dan area ketiak. Biasanya saat sang wanita menggunakan tanktop, bekas luka selebar 2 inci di area ini akan terlihat.

Ada suara tumpah

Penjelasan Norman Rowe, M.D mengenai poin yang satu ini masih agak rancu, karena memang membutuhkan posisi yang superdekat dengan pa*udara. Kalau didengar dengan seksama, pa*udara implan ini akan mengeluarkan seperti air yang sedang tumpah ketika digerakkan.


Menjadi seorang wanita memang sulit, apapun yang ada di dalam tubuh wanita, kalau memang tidak puas akan menjadi palsu seperti ini. Cara terbaik adalah menerima tubuh sempurna kita ini apa adanya, karena inilah yang terbaik yang diberikan Tuhan kepada kita. berikan komentarmu!

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment