TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 14, 2015 | Kemaleman | Komentar
Pelajaran Yang Sangat Berharga Dari Ibu Kucing
Banyaknya kasus pembunuhan bayi dan kasus aborsi serta banyak kasus bayi yang di buang ini membuat semakin miris ketika saya menemui seekor ibu kucing yang berjuang dan memberikan yang terbaik untuk anaknya.

Ada seekor ibu kucing yang sangat tangguh, meski setelah dirinya ditabrak mobil namun dirinya tetap berjuang untuk pulang dan memberikan makan anak - anaknya. Luka yang didapat saat ditabrak mobil cukup parah kakinya patah bahkan disekitar wajahnya sudah berlumuran darah.

Kejadian ini pertama kali diceritakan oleh akun sosmed bernam Ariel dimana saat itu dia melihat perjuangan ibu kucing yang tetap semangat dan berusaha untuk pulang dan memberikan anak - anaknya makan dengan menyusuinya.

Menurut pengakuan Akun Sosmed bernama Ariel yang melihat kejadian tersebut terlihat sisi muka ibu kucing tersebut hancur bahkan beberapa bagian kakinya terlihat patah dan jalannya pun sempoyongan menyeret - nyeret tubuh dengan penuh perjuangan "Melihat hal ini saya nggak bisa ngebayangin betapa sakitnya ibu kucing tersebut" Jelas Ariel

Yang sangat mengharukan adalah ketika pulang dan menyusui anak - anaknya yang sudah menunggu di rumah ibu kucing ini tidak memperlihatkan lukanya kepada anaknya bahkan ia ketika menyusui anak - anaknya terlihat tenang dan tidak terlihat kesakitan bahkan sesekali ibu kucing tersebut menjilati anak - anaknya satu persatu.

Lantas postingan yang dilakukan Ariel tersebut langsung banyak mendapatkan komentar dari para netizen bahkan hingga sampai saat ini postingan tersebut sudah mendapatkan 1.475 like dan ratusan komentar dari para netizen.

"Memang benar mitos bahwa kucing ini memiliki nyawa sembilan." Komentar dari salah satu netizen
"Kasihan Mama Kucing itu, sungguh luar biasa pengorbanannya untuk anak, ini pelajaran berharga untuk para ibu diluar sana, kucing saja dalam kondisi terluka mau mengurusi anak - anaknya.

Tapi mengapa Manusia yang memiliki akal dan pikiran yang lebih dari pada hewan selalu menyia - nyiakan seorang anak dan justru masih banyak kasus yang menelantarkan anak - anaknya." ucap netizen bernama Anisa. Semoga kisah ibu kucing ini bisa bermanfaat dan bisa kita ambil pelajaran berharga dari kisah ini ya !

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment