TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 20, 2015 | Kemaleman | Komentar
Setelah Bohongi Ayu Ting Ting, Ini Bukti Shareer Sheikh Pacaran Dengan Lio Trio Macan
Sebelumnya sahabat Ayu Ting Ting yakni Zaskia Gotik dan Jula Peres sempat mengungkapkan bahwa putusnya kisah asamara antara sahabatnya dengan aktor asal India Shaheer Sheikh, lantaran adanya pihak ketiga.

Bahkan dalam sebuah kesempatan Jupe pernah secara terang-terangan mengungkapkan Shaheer telah berselingkuh dengan seorang wanita yang juga sama-sama berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

Setelah dari itu kemudian munculah satu nama penyanyi dangdut, yakni Lia Amelia, salah satu personel Trio Macan. Kecurigaan publik mengenai Lia pun semakin besar pasalnya beredar sebuah foto yang memperlihatkan foto selfie mesra antara Shaheer dan Lia.

Tidak cukup sampai disitu saja bahkan Lia sempat mengungah sebuah foto tengah berada didalam sebuah mobil bersama seorang lelaki. Sedianya lelaki berkaos warna hitam itu hanya terlihat hanya bagian bisepnya. Namun netizen meyakini jika sebenarnya pria tersebut adalah Shaheer.

“Ini bener @shaheernawaz. Dari dulu emang gak suka sama @shaheernawaz. cowo sok ganteng aja pade kebelinger. untung @ayutingting92 putus,” komentas salah satu netizen, mengomentari foto tersebut.

“It’s really you ?@shaheernawaz, why her fruend tag your name. omg, i really disappointed to u, get rid of gold have the iron rust, xixixi. shame in you @lia_triomacan.” timpal netizen lainnya.

Akun instagram milik Lia pun langsung ‘diserbu’ oleh penggemar Ayu yang penasarang dengan kabar tersebut. Kebanyakan dari mereka menyalahkan Lia sebagai penyeba kandasnya hubungan janda satu anak tersebut dengan pemenran Arjuna itu. Takhanya itu saja bahkan komentar mereka menjurus pada bullying.

Menanggapi bnyaknya komentar pedas dari penggemar Ayu akhirnya Lia pun memberikan tanggapan yang cukup menyinggung. Berikut tanggapan Lia aas banyaknya komentar peda yang datang padanya.

Setelah Bohongi Ayu Ting Ting, Ini Bukti Shareer Sheikh Pacaran Dengan Lio Trio Macan

“Manusia hebat adalah manusia yang bisa mengendalikan diri disaat dikuasai amarah, tenang saat dipermalukan, tersenyum disaat diremehkan, bersabar saat menemui cobaan dan bersyukur untuk semua kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya.” demikian tulis Lia dalam akun Instagramnya.

Sampai saat ini masih belum ada tanggapan resmi dari Lia, baik mengenai siapa peria dalam mobil yang diunggahnya itu atau pun mengenai kebenaran tudingan yang ditudingkan pada dirinya itu. (Suara.com)

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment