TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 10, 2015 | Kemaleman | Komentar
Kabar Gembira Buat Para Jones ! Sekarang Ada Jasa Pacar Sewaan, Mulai Dari Rp. 400 Ribu
Untuk mengindari pertanyaan dari keluarga kapan akan mengakhiri status lajang bagi sebagian orang menjadi kekhawatiran.

Apalagi bagi belum punya pasangan untuk dikenalkan orangtua saat pulang kampung padahal anda sudah cukup umur.

Berbagai cara dilakukan agar terhindar sementara waktu, termasuk menggunakan jasa pacar sewaan. Adakah jasa itu? di Cina ada aplikasi ponsel jasa pacar sewaan yang menawarkan bantuan.

Dilaporkan en.people.cn mengutip Beijing Youth Daily, Jumat (9/10/2015), penelusuran terhadap jasa itu dilakukan untuk mengungkap bagaimana itu bekerja.

Sebut namanya Xiaolei (nama samaran), dia sudah bekerja di Beijing selama lima tahun setelah berhasil mendapatkan gelar master.

Sayangnya, seperti kebanyakan orang China yang belum menikah lainnya, ia merasa stres jika tak membawa pulang pasangan saat pulang kampung serangkaian liburan panjang.

Awalnya dia berencana mengajak rekannya untuk berpura-pura jadi pacar, tetapi sayangnya, dua hari sebelum keberangkatan, sang rekan membatalkan.

Xiaolei pun sudah membeli dua tiket yang dipersiapkan untuk mereka berdua sampai kampung halaman.

Kebingungan Xiaolei merencanakan untuk “sewa” pacar sewaan, bahkan dia tak segan-segan mengeluarkan uang untuk sewa pacar sewaan dengan tarif 1.000 yuan atau sekitar Rp2.174.469 (kurs Oktober 2015).

Dia kemudian berusaha menemukan pasangan via online untuk berpura-pura menjadi pacarnya dan kembali ke kampung halamannya di Mongolia.

“Aku sudah berjanji kepada ibuku akan balik ke rumah dengan pacar,” kata Xiaolei, yang beralih ke platform online dan aplikasi smartphone sebab waktu terbatas.

Setelah mendaftar online, ia bertemu dengan seorang gadis dari usia yang sama dengan dirinya melalui aplikasi.

Xiaolei mengajaknya keluar menonton film sekaligus memastikan apakah dia berkenan  menerima bayaran 1.000 yuan setiap hari jika ia kembali ke kampung halamannya dan berpura-pura menjadi pacarnya.

Namun, dia menolaknya setelah beberapa pertimbangan, mengatakan rumahnya terlalu jauh, itu terlalu lama dan dia tak tahu lokasi tujuan.

Pada platform online China itu sewa menyewa pacar itu, harga bervariasi sesuai dengan penampilan dan usia, mulai dari puluhan hingga ratusan yuan.

Tarif rata-rata mulai sekitar 200 yuan setara Rp434.893 (kurs Oktober 2015) hingga tarif tertinggi yaitu 1.000 yuan per jam.

Slot waktu yang tersedia, lokasi, profesi dan foto dari ‘pacar-pacar’ itu tercantum jelas.

Layanan berkisar makan bersama dan mengobrol, untuk bepergian bersama-sama dan berpura-pura menjadi pacar atau mengunjungi orang tua.

Aplikasi ini jadi favorit pemuda yang belum menikah di Cina, orang tidak perlu mendaftar aplikasi tersebut dengan nama asli atau kartu ID, yang menimbulkan beberapa risiko keamanan.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment