TERBARU

Kemaleman October 20, 2015 | Kemaleman | Komentar
Ini Alasan Kenapa Wanita Mau Diminta Foto Senonoh Oleh Pacarnya
Kemajuan teknologi memang memberikan dua dampak sekaligus yakni dampak positif dan negatif. Keduanya dampak tersebut bisa dirasakan bergantung bagaimana seseorang itu memanfaatkannya.

Bagi mereka yang suka bersosial media tentu saja kemajuan teknologi memberikan hiburan tersendiri, karena melalui sosial media mereka bisa menjalin pertemanan dan saling berbagi informasi positif serta saling menyapa sahabatnya yang jauh.

Bagi mereka yang suka mengekspos diri tentu saja sosial media seolah menjadi wadah untuk mereka mencari kesenagan, bagi mereka yang suka mengabadikan momen indah mereka akan mebagikannya ke sosial media, entah karena alsan ingin mendapatkan pujian atau karena sekedar ingin berbagi keindahan. Termasuk saling berbagi foto fulgar, sehingga tidak heran jika saat ini tidak sulit untuk menemukan foto-foto fulgar di internet.

Biasanya mereka yang suka mebagkan foto terbuka mereka karena alasan ingin membagikannya pada kekasih mereka, karena diminta atau karena memang sengaja membagikannya pada pasangan mereka. Tanpa memperdulikan dampaknya, misalnya saja ketika putus foto yang mereka berikan akan disebarkan oleh kekasihnya dengan alasan sakit hati karena diputus cintanya.

Terkait banyaknya remaja yang suka membagikan foto fulgar mereka pada kekasihnya, seorang psikolog dari UGM, Arif Nurcahyo mengemukakan salah satu penyebabnya mengawa mereka mau mengekspos foto pribadi mereka yakni dengan alsan karena ingin mengespresikan diri.

“Peraan media juga sangat besar, media sosial dianggap media paling pas untuk mengekspresikan diri kemudian untuk tampil dann memuja dirinya,” ujar Arif.

Oleh sebab itulah menurut Arif peranan orang tua sangan penting dalam mengawasi pergaulan atau penggunaan sosial media anak-anak mereka. Mereka juga perlu membimbing atau mengajarkan anak-anak merekauntuk malu melakukan hal-hal buruk.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment