TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 26, 2015 | Kemaleman | Komentar
Ini 5 Seleb Cantik Hollywood Yang Males Cukur Bulu Kemaluan
Mungkin tidak semua orang mau dan nyaman untuk membicarakan hal-hal yang berbau intim. Apalagi berbicara seputar organ kemaluan miliknya sendiri.

Namun tidak bagi para selebriti Hollywood ini. Sejumlah selebriti papan atas internasional mungkin dapat menghabiskan uang puluhan hingga ratusan ribu dolar untuk perawatan dirinya.

Banyak yang bisa mereka lakukan mulai dari melakukan pelangsingan, pembesaran payudara, mencukur bulu tangan dan kaki, hingga mencukur bulu kemaluan. Tapi tidak untuk para selebriti ini.

Di berbagai kesempatan, para selebriti ini mengaku ogah atau enggan untuk mencukur bulu kemaluannya dengan berbagai alasan. Sebagian dari mereka justru membiarkan bulu tumbuh lebat di sekitar kemaluannya.

Namun bukan berarti mereka tidak memperhatikan perawatan dan keindahannya. Bahkan dengan apa yang mereka punya, beberapa selebriti ini ada yang tetap percaya diri untuk tampil seksi di berbagai sesi baik film maupun pemotretan. Siapa saja mereka? Simak artikelnya berikut ini.

KOURTNEY KARDASHIAN


Menggunakan nama besar keluarga Kardashian, Kourtney tidak kalah populer jika dibandingkan dengan para saudaranya baik Kim maupun Khloe. Presenter, model, dan perancang busana ini mengaku sangat malas untuk melakukan perawatan diri.

Salah satu perawatan yang enggan dia lakukan adalah untuk mencukur bulu pada kemaluannya. Meski demikian, bukan berarti bulu di area kemaluannya tumbuh liar tidak terawat.

Ia tetap melakukan perawatan walau membiarkan bulu kemaluannya tumbuh. Kourtney lebih suka dengan merapikan bulu yang dia punya karena dia paham hal itu jauh lebih menyehatkan daripada harus mencukur.

LADY GAGA


Lady Gaga sangat terkenal dengan orisinalitasnya. Segala hal yang dia lakukan dan dia kenakan merupakan salah satu bentuk ekspresi diri seorang Lady Gaga yang kontroversial.

Dalam urusan merawat tubuh, Lady Gaga mengaku enggan untuk mencukur bulu kemaluannya. Bahkan dia lebih percaya diri dengan bulu tersebut saat menjalani pemotretan tanpa busana.

Majalah Candy harus membayar mahal Lady Gaga untuk berpose di depan kamera dengan menanggalkan seluruh pakaiannya dan membiarkan bulu kemaluannya dipamerkan. Ia menunjukan bahwa apa yang dimilikinya sangat terawat dan sehat.

ELLEN PAGE


Nama Ellen Page sangat melejit lewat perannya sebagai Huno MacGuff di film Juno pada tahun 2007. Ditambah film Hard Candy, membuat aktris asal Kanada ini semakin dikenal.

Tapi tidak banyak yang mengetahui bahwa dia salah satu selebriti yang mengaku tidak suka mencukur bulu kemaluannya. Bahkan menurutnya, dengan melakukan hal itu dia mendapat kenikmatan bercinta yang lebih.

Ia sangat menyukai berhubungan seks dengan memiliki bulu pada kemaluannya. Hal yang dilakukannya dijadikan gaya hidup tersendiri yang tidak semua selebriti melakukannya.

CAMERON DIAZ


Bagi aktris sekelas Cameron Diaz, melakukan pencukuran bulu kemaluan apapun bentuk dan caranya merupakan salah satu ide gila. Ia sangat tidak sependapat mengenai pencukuran bulu kemaluan.

Bahkan di dalam sebuah buku ia menuangkan pikirannya untuk mengajak para perempuan di dunia untuk memelihara bulu pada bagian yang sangat intim tersebut. Bukan tanpa alasan dia lakukan itu.

Ia beranggapan bahwa bulu yang tumbuh pada kemaluan pasti diciptakan untuk tujuan tertentu dan bukan tanpa alasan. Sejumlah penelitian pun mengatakan dengan menjaga bulu tetap berada di kemaluan, dapat menghindarkan seseorang dari penyakit jika dirawat dengan benar.

JENNY MCCARTHY


Mendengar nama Jenny McCarthy tentunya publik akan langsung berpikir soal majalah pria dewasa, Playboy. Pasalnya model kelahiran Amerika Serikat 42 tahun silam ini begitu dikenal saat dirinya tampil seksi di majalah Playboy pada edisi November 1993.

Yang mengejutkan, saat model tersebut melepaskan pakaiannya untuk berpose bugil untuk majalah Playboy, seluruh kru dan terbelalak melihat bahwa Jenny tidak mencukur bulu kemaluannya.

Nampaknya seluruh kru yang ada saat itu baru kali pertama mendapatkan model yang akan menjalani pemotretan telanjang dengan dilengkapi bulu kemaluan. Tapi itu lah cara hidup yang diambil oleh Jenny untuk tubuhnya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment