TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 17, 2015 | Kemaleman | Komentar

Seorang wanita di Malaysia menjadi perbincangan usai membuat kontroversi dengan mengupload sejumlah foto seksinya dan juga foto-fotonya yang tengah mengenakan jilbab.

Dilansir Siakapkeli, Selasa (15/9/2015), wanita tersebut mengupload foto-foto tersebut lewat akun isntagramnya bernama chacha_lenora.

Dalam sejumlah foto yang diuploadnya ke instagram beberapa diantaranya sangat seksi sehingga bagian belahan dada dan paha mulusnya terlihat jelas.

Namun, diantara foto-foto yang diunggahnya, ada beberapa foto dirinya tengah menggenakan jilbab dan foto-foto tersebut menyebar situs jejaring sosial lainnya, seperti Twitter dan Facebook.

Hal tersebut tentu saja mendapatkan perhatian sejumlah netizen dan tak luput dari komentar. Kebanyakan komentar yang diberikan berisi kecaman dan kririkan kepada wanita itu.

“Woi kalau mau tampil seksi ya seksi aja sekalian jangan dicampur begitu, kita yang muslim kan gak enak lainnya,” ungkap seorang netizen bernama Syarif Maulana.

“Kamu itu cantik, itu hak kamu ingin tampil vulgar tapi kalau dicampur-campur dengan menganakan jilbab tidaklah pantas dicampur adukan,” tulis netizen laiinya bernama Gion.

Netizen lain juga mengatakan bahwa ini banyak di Indonesia, apalagi saat musim Ramadhan,

“Di Indo juga bejibun yg kayak bgt mah,,,,coba kalo pas bulan Ramadhan,,,uplod fotonya yg sopan2 berjilbab,,,lepas lebaran,,,,balik lagi deh telanjang” tulis Nona Senja.

Netizen lain berkomentar lebih bijaksana,

“Jangan menghujad,, belum tentu kita lebih baik dr dia,, cukup bilang Astagfirullah dan naudzubillah mindzalik semoga kita yg berhijab istiqamah dengan hijab kita. Dan semoga yg belum brhijab trgerak hatinya untuk dpt segra berhijab..aamiin” komentar Nur.

Terkait foto wanita ini, bagaimana komentar kalian?
Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment