TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 20, 2015 | Kemaleman | Komentar
Gemar Menghina Ibunya dengan Kalimat Kasar, Wanita ini Dikecam
Kasih Ibu Sepanjang Masa. Surga Ada di Telapak Kaki Ibu. Itu adalah beberapa pepatah yang seringkali kita dengar. Yang menggambarkan bagaimana begitu besarnya kasih seorang Ibu kepada anaknya.

Kalo kita sejenak, melihat atau mengingat bagaimana kita lahir ke dunia ini, dimana seorang Ibu dengan susah payahnya membawa kita di dalam perutnya selama 9 bulan penuh, kita akan melihat begitu besarnya kasih seorang Ibu di dalam menjaga anaknya di dalam perut.

Setelah kita lahir, seorang Ibu akan menjaga anaknya dengan cara menyusuinya, kemudian merawat kita hingga dewasa. Apapun yang terjadi di dunia ini, tidak pernah ada kata mantan anak ataupun mantan ibu.

Status seorang wanita yang sengaja kami coret namanya di Facebook ini menjadi perbincangan hebat di sebuah Group Facebook.

Seorang netizen yang merupakan anggota group itu memposting sebuah postingan dengan keterangan:

Gemar Menghina Ibunya dengan Kalimat Kasar, Wanita ini Dikecam

“pagi pagi nemu ginian.. 😣 miris bgt sama anak ABG zaman sekarang yg udah keluar batas”

Dari keterangan yang memposting ini, wanita ini diduga masih SMA. Ketika seorang netizen berkomentar:

“miriiissss…..bagaimana dgn latar belakang dan lingkungan pergaulan dia hingga kelakuannya sangat jauh dari adab dan norma sist, Bisa dijadikan masukan buat ortu dlm mendidik anak”

Orang yang memposting ini pun membalas komentar itu dengan:

“latar belakang nya anak ini setau aku dr keluarga baik2 tapi isi status fb nya emang gapernah bener bahasanya.. pengaruh pergaulan atau gmn aku juga gaktau yaa.. orgtuanya jg kecolongan sepertinya”.

Terbukti, setelah ditelusuri akun Facebooknya, terdapat juga salah satu status yang mungkin akan menyayat hati orang tua jika mereka membacanya.

Pantaskah kita mengeluarkan kalimat seperti yang ditulis wanita ini dalam akun Facebook nya?

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment