TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 20, 2015 | Kemaleman | Komentar
Otaknya Cuma Sepotong, Wanita Ini Doakan Orang Islam Diriau Mati Semua
Kabut asap yang melanda Provinsi Riau sebulan ini juga telah memakan korban. Saat ini dari catatan Dinas Kesehatan Dumai, ada 1300 penderita Infeksi Saluran Pernafasan Atas (ISPA). Jumlah itu dicatat pada periode Januari hingga September 2015.

Kepala Dinas Kesehatan Dumai, Paisal mengatakan jumlah penderita ISPA cendrung meningkat. Terutama pada periode Agustus hingga Pekan Kedua September 2015.

Pihak dinas mencatat ada 832 orang di Dumai terserang ISPA.

Oleh sebab itu, sesuai arahan dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau, pihak RSUD Dumai maupun pihak Puskesmas menambah jadwal layanan.

Terkait kabut asap di Riau, seorang netizen dengan akun Siagian Nehemia membuat para netizen di Facebook marah besar. Kenapa? Yah, akun facebook ini membuat sebuat status yang mengandung unsur SARA:

Otaknya Cuma Sepotong, Wanita Ini Doakan Orang Islam Diriau Mati Semua

Dari penelusuran team Sebarkanlah.com, kini status ini telah dihapus. Namun setelah itu, akun Facebook ini mengatakan bahwa akunnya di Hack orang:

“Buat yang ada disini saya mohon maaf ya karena status saya menggangu kalian. tapi jangan laporkan saya ke polisi karena bukan saya menulis status ini tetapi hacker yang tidak bertanggung jawab yang menulis status ini. Akun saya tadi dibajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Sekali lagi tolong jangan laporkan saya ke polisi  karena bukan saya yang membuat status ini”

Status ini pun mendapat komentar dari para netizen seakan mereka tidak percaya akunnya di Hack.

“Enk x mulut mu ngomong menghina agama org ! Udh mau d laporin gini bru kau bilang fb mu d hacker ! Memang gak punyak OTAK kau ! Urus agama mu, jgn urus agama org ya HANTU NERAKA !” tulis Fatimah dalam komentarnya.

“aq yakin kamu yg buat, klo g knapa kamu takut dilaporin polisi.. haduh2 bego amat jd wanita.. makanya sblum update status otaknya dipasang dlu.. siap2 lah kau hirup udara segar dipenjara” Tambah Lili melanjutkan komentar.

Dan masih banyak lagi komentar yang bahkan berharap akun facebook ini segera ditindak oleh pihak berwenang.

Silahkan share ke semua temanmu, supaya segera diketahui apakah ini disengaja atau tidak, dan semoga ada penyelesaian untuk hal ini.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment