TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 08, 2015 | Kemaleman | Komentar
Wanita Cantik dan Seksi Anggota Geng Paling Bengis
Siapa bilang geng hanya berisi kaum pria. Para perempuan dalam daftar ini menorobos anggapan tersebut dengan menjadi anggota geng. Bukan sembarang geng, tapi gerombolan paling menakutkan di negaranya bahkan dunia.

Sandra Ávila Beltrán

Sandra Ávila Beltrán
Beltran lahir pada 11 Oktober 1960 dan memiliki julukan "Ratu Pasifik". Julukan yang berakar dari profesinya sebagai pemimpin jaringan kartel narkoba di Meksiko. Ia menikah dua kali, keduanya dengan anggota kepolisian yang akhirnya berubah menjadi pengedar narkoba. Ironisnya, kedua pria itu tewas di tangan pembunuh bayaran.

Claudia Ochoa Felix

Claudia Ochoa Felix
Perempuan ini tidak nampak sebagai anggota geng. Cantik, bergaya, dan sayang pada ketiga anak-anaknya. Tapi siapa sangka Felix merupakan ketua geng Meksiko bernama Los Antrax --jaringan yang juga bertanggung jawab atas ratusan pembunuhan kejam.

Judy Moran

Judy Moran
Ibu yang nampak "normal" ini sesungguhnya bagian dari klan Moran. Sebuah keluarga yang terkenal di Melbourne, Australia, sebagai penjual narkoba. Kekejian dan ketenaran keluarga ini membuatnya disegani sesama penjahat di dunia kriminal.

Thelma Wright

Thelma Wright
Perempuan ini mengambil alih bisnis narkoba keluarga setelah suaminya, Jackie, tewas ditembak di tahun 1986. Sejak saat itu, Thelma menjadi pemimpin keluarga dan mendistribusikan narkoba Kelas A antara Los Angeles dan Philadelphia. Tapi sejak tahun 1991, Thelma memutuskan untuk pensiun. Kemudian di tahun 2011 ia menjadi penulis dan pembicara motivasional.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment