PEOPLE ARE...

Kemaleman September 10, 2015 | Kemaleman | Komentar
Thia Tanaka Hot
Sorry, tetapi ini memang benar! Ketika pertama kali bertemu Thia, mata langsung akan tertuju kepada payudaranya yang indah. Selain payudara, bibir Thia juga terlihat seksi. Wanita berkulit sawo matang ini, memang memiliki sex-appeal yang tinggi. Yang uniknya, walau terlihat feminin, Thia Tanaka menyukai olahraga boxing.

Thia Tanaka Hot

Boxing bagi Thia bukan sekadar menjaga kondisi tubuh. Ada keuntungan lain, dari menjaga kesehatan dengan berolahraga boxing. “Olahraga itu bisa membangkitkan stamina. Dengan stamina yang kuat, hubungan seks juga bisa lebih panas. Ha ha,” ujarnya sambil tersenyum.

Memiliki ukuran payudaran yang berukuran besar ternyata memang bagian yang paling intim bagi Thia. Ia mengaku bagian tersebut merupakan titik rangsang baginya. “Selain payudara, leher bagian belakang juga adalah titik rangsang aku,” ungkap Thia malu-malu.

Thia Tanaka Hot

Sebagai wanita yang suka akan olahraga,  ternyata tetap menjaga kebersihan badannya. Bahkan, salah satu syarat baginya untuk berhubungan intim, kondisi badan harus dalam keadaan bersih.  “Sebelum melakukan seks, badan harus dalam keadaan bersih. Selain sehat, badan yang bersih juga bisa membangkitkan gairah yang lebih hebat,” jelasnya.

Apa eksperimen ternakal seorang Thia? Salah satu, eksperimen terpanasnya adalah bercinta di dalam mobil dalam keadaan macet. “Sempat dilihat banyak orang karena kaca mobil yang tak terlalu gelap,” katanya tersipu malu. Sedangkan untuk fantasy seks-nya, Thia mengaku ingin bercinta di atas kapal pesiar yang sedang berlayar di lautan lepas. “Kalau di laut lepas tidak ada orang yang lihat. Bebas bereksperimen,” ungkapnya dengan tersipu. ( Sooperboy )

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment