TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 03, 2015 | Kemaleman | Komentar
Takako Hayakawa Kedai Ramen dengan Penjual Seksi
Orang Jepang memang punya sejuta keunikan. Mulai dari bidang kulinernya yang juga sangat bermacam-macam, seperti yang satu ini, pernah terbayang tidak membeli ramen kemudian mendapatkan hadiah belahan dada wanita cantik? sangat aneh kan.

Kedai Oppai Ramen di Jepang saat ini menjadi perbincangan hangat, usut punya usut daya tarik dari Oppai ramen ini adalah koki wanita cantik yang mengenakan pakaian dengan belahan dada rendah.

Para pelayan disana menggunakan baju dengan belahan dada rendah, dia membuat semua pria yang datang kesana terpesona.

Oppai ramen sendiri artinya adalah ramen payudara, Kedai Oppai ramen mempunyai nama asli Ramen Bar Snack Izakaya, namun karena mendapatkan pemandangan belahan dada indah jadi para pria disana menyebutnya Oppai ramen.

Sang Pemilik dari kedai Oppai ramen ini bernama Takako Hayakawa yang merupakan mantan model bikini seksi. Para laki-laki yang datang ke Oppai ramen pasti akan mendapatkan ramen yang enak plus pelayanan yang menggoda dari si seksi takako.

Takako Hayakawa Kedai Ramen dengan Penjual Seksi

Bahkan seringkali takako dengan seksi menggoda pelanggan dengan menyelipkan pulpen untuk menulis menu dibelahan dadanya.

Oppai ramen dengan mudah menyediakan berbagai macam menu ramen yang rasanya akan membuat pelanggan datang kembali, selain tentu saja belahan dada Takako juga salah satu hal yang membuat pelanggan selalu datang kembali.

Jika anda penasaran dan ingin mencicipi ramen dari Oppai ramen, kedainya bertempat di Meuro-ku, Meguro Honmachi 4-3-14. Kedai ramen ini buka dari pukul 19.00-07.00 setiap harinya. Stasiun terdekatnya adalah Musashikoyama dari JR Meguro Line.

Namun apabila anda seorang pria yang sudah beristri sebaiknya berhati-hati, jangan sampai membuat istri anda marah karena datang kesana.

Gadis berjuluk Oppai Ramen belakangan diketahui bernama Takako Hayakawa. Dia jadi begitu populer lantaran terus mengekespos buah dadanya saat beraksi meracik ramen.

Di jejaring sosial Twitter dan Instagram, foto-fotonya banyak beredar. Bodi “aduhai” Takako lantas mengundang banyak fotografer hingga pengguna sosial media lain untuk sekadar melihat sosok aslinya.

Kedai Ramen Bar Snack Izakaya merupakan kedai ramen normal yang tentu saja menyajikan ramen dan berbagai menu Jepang lainnya.

Takako Hayakawa Kedai Ramen dengan Penjual Seksi

Ketika pengunjung datang ke kedai Ramen Bar Snack Izakaya, tentunya akan sulit untuk konsentrasi. Ketika Takako menyodorkan menu, rasanya sulit untuk tetap melihat menu tanpa sedikit mengintip Takako.

Takako memang selalu memakai baju berbelahan dada rendah saat berjualan ramen. Takako pun kerap menggoda dengan menyelipkan pulpen untuk menulis menu, di sela-sela payudaranya.

Setelah ramen pilihan pengunjung disajikan, pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan Takako. Layaknya kedai ramen Jepang, jarak antara meja dan dapur koki hanya berjarak serentangan tangan. Takako sendiri sangat ramah, cantik, dan menarik.

Takako sejatinya merupakan seorang mantan model seksi. Dia sering berpose untuk majalah pria dewasa dan menjadi model bikini. Ia kemudian memutuskan untuk “memanfaatkan” kemolekan tubuhnya ini untuk menarik banyak pelanggan mampir ke warung ramennya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment