PEOPLE ARE...

Kemaleman September 03, 2015 | Kemaleman | Komentar
Gapunya Otak ! Cewek ini tidak Memberikan Tempat Duduk pada Nenek Tua
Padatnya kendaraan di jalan raya membuat kebanyakan orang lebih suka menaiki kendaraan cepat seperti kereta api.

Tapi jika naik kereta api, dipastikan anda akan kewalahan dan berimpitan dengan penumpang lain. Biasanya, di dalam gerbong setiap kereta api terdapat tempat duduk.

Dan tempat duduk ini biasanya dikhususkan untuk para lansia, ibu hamil, penyandang cacat, ibu membawa balita, dan lain-lain.

Namun kebanyakan para penumpang lebih mengutamakan ego dan mengabaikan peraturan yang telah dibuat ini. Memang sih, berdiri di kereta api itu bisa dibilang sangat lelah apalagi tujuan jauh.

Sebuah foto yang tersebar di Facebook ini memperlihatkan seorang nenek tua terpaksa harus duduk di lantai kereta api sambil berpegangan pada tiang tempat duduk.

Parahnya, di tempat duduk yang seharusnya hak si nenek tua ini malah duduk dua orang wanita muda sambil mengenakan headset.

Seolah tidak terjadi apa-apa, tampak wanita muda yang duduk mengenakan headset itu santai saja dan tidak memberikan tempat duduk itu pada si nenek.

Para netizen mengaku geram melihat foto ini, dan kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa wanita muda yang tidak memberikan tempat duduk pada nenek ini tidak punya hati dan otak.

Kesadaran dari para penumpang kereta, dalam hal ini wanita yang duduk sambil main ponsel ini sangat dibutuhkan.

Karena tempat duduk itu adalah hak para lansia, bukan hak kita meskipun kita duluan naik kereta. Silahkan share ke temanmu, supaya mereka juga bisa menaati aturan yang ada.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment